2 Wanita Tertangkap Kamera Maling Helm Memanfaatkan Bagasi Honda Vario


Jika kemarin seorang wanita terekam kamera maling helm di parkiran Ponorogo City Center, lalu banyak yang komentar kok tidak dimasuk ke bawah jok sih, kan motornya ada fitur Helm In? Nah kali ini komentar tersebut bener-bener diamalkan oleh dua wanita di Jember.

Keduanya terekam kamera maling helm di parkiran sebuah masjid dengan memanfaatkan fitur bagasi ekstra lebar di bawah motornya atau yang akrab disebut helm in.

Dua wanita yang masih muda tersebut tampak mendekati sebuah motor Kawasaki KLX yang diatasnya ada helm warna merah. Yang satunya tampak mengawasi situasi keadaan sekitarnya, lalu yang satunya segera mengambil helm dan memasukkanya ke dalam bagasi di bawah jok.

Baca Juga:   Jangankan Jumlahnya, Bahkan Jenis Rudal Yang Dibawa Kapal Selam TNI pun Tak Boleh Bocor

Setelah beress, keduanya tampak pergi masuk ke masjid … haduhh mbakk, ini mau sholat kok maling helm dulu sih. Eh atau mau pura-pura aja yaa. Berikut ini videonnya:

 https://www.instagram.com/p/BXZQjJYDLbv/

Plat nomernya terekam jelas sobb … P 2161 SW

Gimana kurang jelas? nihh biar makin jelass

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan