Civil War, Video Seru Saat Emak-emak Berantem di Jalan 

Video emak-emak berantem di jalan karena senggolan sedang viral di social media aka. sosmed. Dalam video itu dua orang ibu-ibu yang lagi naik motor beradu mulut dengan seorang ibu pengendara mobil.

Si pemotor gak terima karena motornya senggolan dengan mobil. Si ibu sopir sendiri nyalahin lawanya karena belok mendadak tanpa ngasih sein. Si Ibu sopir juga nyalahin lawanya karena gak pakai helm dan gak punya SIM.

“Nanya-nanya helm apa urusannya?! Ini daerah saya, ini daerah saya!” kata ibu pengendara motor.

Ibu sopir juga gak mau kalah,

“Loh ibu-ibu nggak pake sein, nggak pake helm. Saya nggak mau kayak gitu, kalau udah salah jangan ngotot, di sini saya bayar pajak, nggak ada masalah, di sini jalanan umum,” katanya.

Baca Juga:   Supra-X Helm in: Aduhhh kok gitu sihhh ahhhh

Percekcokan ini sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Salah satu pengendara berjaket Go-Jek mencoba melerai dan mengatakan agar tidak memperpanjang masalah ini.

“Sudah jalan aja, nggak kenapa-kenapa kan ini,” katanya.

Gimana? jalan raya emang tempat yang mudah buat emosi. Makanya kudu sabar dan hati-hati, jangan tebar pesona aja mak.

Berikut videonya gan

Saat raja jalanan bertengkar, bisa jadi bibit perang dunia ke-III ??? *jangan tiru adeganya ya #Berita #Jalan

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan