Kapolda Kalsel Beri Penghargaan dan HP Baru untuk Pengunggah Video Oknum Polisi Pungli

Setelah sempat menjadi polemik, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana memberikan penghargaan kepada Ade pengunggah video oknum polisi anggota Polres Hulu Sungai Tengah yang bertugas di wilayah Polsek Labuan Selatan, Aiptu MM dan Bripka DB terlibat pungli.

“Kami mengapresiasi warga masyarakat yang begitu peduli ketika melihat ada ketidak beresan yang dilakukan oknum Polri ketika bertugas,” kata Kapolda Kalsel, Senin (21/8/2017) dalam jumpa pers di Aula Bhayangkari Polda Kalsel.

Ade pengungah video bahkan diberi hadiah piagam dan HP terbaru oleh Kapolda Kalsel disaksikan pejabat utama Polda Kalsel dan wartawan media cetak dan elektronika di Kalsel.

Sebelumnya, beredar video yang tersebar melalui media sosial yang menayangkan oknum Polisi meminta uang kepada seorang sopir truck.

Baca Juga:   Warna Baru Honda Beat POP 2017

Akibat video itu, sejumlah warganet atau “netizen” menyampaikan tanggapan negatif sehingga Kapolda Kalimantan Selatan memerintahkan tim memeriksa oknum anggota Polri yang bersangkutan.

“Setelah dilakukan penyelidikan ternyata peristiwa itu benar, saat ini oknum tersebut dilakukan pemeriksaan dan akan diproses hukum,” ujar Kapolda Kalsel.

Sumber: gemarakyat/humaspolri

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan