Gagal Dicuri, Suzuki GSX-R150 Hancur Diprotoli Maling

Sebuah Suzuki GSX R150 ditemukan dalam kondisi rusak. Diduga motor ini berusaha dimaling oleh pencuri, namun si pencuri gagak menghidupkan motor kemudian dibuang ke semak-semak.

Si Maling sepertinya benar2 dibuat stress dalam usahanya menggondol motor Suzuki GSX-R150, dari kerusakan motor tampaknya berbagai cara dilakukan oleh sang maling agar bisa menghidupkan motor, bahkan motor sampai dibredeli dan kabel dijumper agar motor bisa hidup, namun tetap saja gagal sehingga sang maling frustasi dan membuang motor ke kebon.

Motor GSX-R150 warna hitam ini milik bro Rayindra Indira Putra, menurut penuturannya motor ini sudah berhasil dibawa kabur oleh sang pencuri, namun mereka gagal menghidupkan motor.

Baca Juga:   Pengalaman Bayar Pajak 5 Tahunan Pemutihan Jawa Timur, Telat 2 Tahun

Ini tulisan Rayindra Indira di FB-nya

Motor sdh di ambil maling, tetapi motor tidak mau hidup karena kecanggihan sistem kunci SUZUKI GSX 150 , alhasil si maling pun kecewa dan membabi buta merusak motor dan motor pun ditinggal di kebon #malingprustasi
Iyah di kunci, trus di bawa ke kebon di ubrak abrik kabel di sambung” tetep masih ga hidup..trus maling nya prustasi kali..ya gtu jadinya

Gagal membawa motor incarannya, akhirnya sang maling malah membabi buta motor itu, kabarnya ban depan belakang dibelah, aki diambil tampakjuga lampu LED depan itu pecah bahkan system keyless di anak kunci tampak dirusak, tak ketinggalan juga jok motor itu juga dirobek-robej. Mungkin sangking konaaknya eh frustasi gara-gara fitur Keyless System di Suzuki GSX-R150.
Seperti yang sudah kita tahu kalau GSX-R150 memiliki fitur kunci denagn sistem keamanan Keyless yang tidak dimiliki oleh para kompetitor.

Baca Juga:   Ditabrak Motor, Bus Sugeng Rahayu Terbakar

Keyless system membuat biker nyaman dengan motornya, motor jadi lebih aman saat parkir dan disini juga ada answer back system untuk mencari lokasi lokasi motor saat parkir dan pastinya kita jadi lebiih mudah karena menghidupkan motor sudah tidak lagi memakai anak kunci kontak, tinggal puter saja knob di depan tangki maka motor sudah ON.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan