Ternyata Yang Disebut Odong-odong Adalah Nissan Juke

Pembunuhan yang dilakukan MA terhadap istrinya, IK yang pegawai BNN  dan yang salah satu motifnya diduga terkait dengan permintaan mobil mewah. Dalam sebuah rekaman yang ditunjukkan oleh pihak keluarga pelaku MA, terdengar bahwa korban IK menyebut Suzuki Grand Vitara sebagai mobil odong-odong.
Tentu saja itu menjadi perbincangan di kalangan warga internet terutama pecinta Suzuki.  Namun ternyata, Siti Nuraeni Kakak MA mengklarifikasi, bahwa yang disebut Odong-odong adalah Nissan Juke bukan Suzuki Grand Vitara. 

Menurut Siti, sebutan odong-odong yang diucap Indria dimaksudkan untuk mengejek mobil MA.

“Dia maunya mobil mewah dan rumah mewah. Mobil yang disebut odong-odong itu ya yang sedang dipakai itu, mobil Nissan Juke,” jelas Siti kepada kumparan (kumparan.com), Selasa (5/9).

Baca Juga:   "Slide to Unlock": Lakon Dagelan yang didalangi iPhone

“Itu sudah terdengar semua suara Ibu Indria. Terus visumnya juga sudah ada kan. Itu kan (kejadian cek coknya) di mobil. Sambil dipukul sambil membawa mobil,” imbuhnya.

Meski Akbar sering mengadu perihal perilaku kasar sang istri terhadap dirinya, menurut Siti, Akbar tak enggan menceraikan Indria karena alasan cinta. Kekerasan fisik yang dilakukan Indria ke Akbar, juga tak pernah dilaporkan ke polisi.

“Saya tadinya mau lapor. Karena pak Akbar cinta sekali sama istrinya, makanya enggak boleh dilaporin. Cerai enggak mau, dia cinta sekali sama Indria,” kata Siti.

M. Akbar sudah ditahan di Polres Bogor. Dia terancam pidana pembunuhan berencana pasal 340 KUHP, dengan ancaman 20 tahun penjara. Menurut polisi, saat diperiksa penyidik Akbar yang ditangkap pada Minggu (3/9) malam di Batam, Kepulauan Riau, tidak kooperatif.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan