Knalpot R9 Palsu Dijadikan Mahar Mas Kawin

Maksud hati ingin beda dengan yang lainya, pasangan pengantin asal Magetan ini malah dibully warganet karena memajang muffler / knalpot palsu R9 Valencia sebagai mas kawin. 

Dalam foto, tampak kedua mempelai berbahagia memamerkan seperangkat mas kawin yang didalamnya ada knalpot R9 Valencia palsu. 

Tahu palsu darimana? knalpot R9 Valencia yang asli. Nama knalpot ditato pakek laser. Bukan ditulis di plat lalu ditempelin ke knalpot. 

Yaa karuan aja foto di atas mendapat beragam komentar di facebook. Terutama di forum-forum bikers. Diantaranya dari Bro Diandra “Knalpotnya aja kawe gimana cintanya ke kamu ?”


Ada juga bro Essan “Knalpotnya palsu,mudah”an cintanya gak ikutan palsu”

Baca Juga:   Gibernau: Pedrosa Hebat Tapi Belum Level Juara

Yaa setidaknya knalpot palsu itu telah banyak mengundang doa yang baik. Bahwa agar cinta mereka berdua abadi, bukan kw atau palsu atau imitasi. 

Sebagai informasi, pemalsuan knalpot sudah menjadi bahan perbincangan serius dan Indonesia dicap sebagai pemalsu snalpot nomer satu di dunia. Berbagai macam merek terkemuka seperti Termignoni, Akraprovic, Yoshimura, Brocks sampai merek lokal yang terkenal pun juga dipalsu.

Anehnya, banyak juga bikers yang berasalan, ini kan kreatifitas? ealahh. Giliran negara orang main contek milik Indonesia ehhh langsung deh teriak-teriak maling. Kalau kayak gini, Indonesia juga bakal dicap maling guys.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan