Adenanta Bocah Asal Magetan Juara Balap TTC Di Sirkuit MotoGP Thailand

Adenanta pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui TIM AHRT berhasil menjuarai Thailand Talent Cup 2017. Pembalap asal Magetan yang masih berusia 13 tahun ini dipercaya AHM memacu Honda NSF250R bersaing dengan 12 pebalap muda berbakat lainnya di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. 
Jelas ini suatu langkah besar, karena Adenanta sudah mencicipi sirkuit MotoGP, Buriram akan menggelar balapan GP tahun depan. 

Adenanta berhasil menjuarai balapan dengan dikepung oleh pembalap tuan rumah. Ini adalah gelar juara pada debutnya diajang Asia Thailand Talent Cup.

Fantastico.

Nasib kurang beruntung dialami oleh partnernya. Mario Suryo Aji, pembalap binaan Astra Honda Racing School ini finish di urutan ke-7. Dia sempat terhambat karena terlibat insiden dengan pembalap tuan rumah.

Baca Juga:   Andrea Pirlo Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Andai taknterlibat tubrukan, bukan tak mungkin mario akan rebutan podium dengan Adenanta.

Sebagai info, pada Agustus lalu, Mario berhasil menemani prestasi para pebalap Astra Honda Racing Team berkompetisi di ajang Kejuaran Nasional 250cc. Pada ajang kejurnas tersebut, secara mengejutkan Mario berhasil menyisihkan pebalap-pebalap lain yang telah banyak memiliki pengalaman balap dan finis di urutan keempat.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan