Honda PCX Lokal Akan Tampil Di Tokyo Motor Show 2017

Sejak bulan September 2017 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia sudah tidak lagi mengimpor Honda PCX 150 dari Vietnam. Jelas ini suatu pertanda sinyal. Kabarnya Honda PCX lokal buatan Indonesia akan tampil di Tokyo Motorshow 2017 yang berlangsung tanggal 27 Oktober – 5 November 2017 

Honda PCX 150 sendiri walau berstatus produk impor CBU, namun termasuk best seller. Selalu ludes abiss. Bahkan untuk warna Biru dan Merah harus inden boss. Apa iya produk laris gitu distop impornya tanpa ada penggantinya? lhak yo ora to?

Desas desus soal PCX versi buatan AHM atau versi lokal sudah ada sejak 2 tahun yang lalu. Tentu harapanya harganya lebih murah dibanding PCX impor. Apalagi sekarang ini trendnya adalah motor matik dengan bakcbone ala cruiser.

Baca Juga:   Inden Mengular, Honda Malah Bikin Scoopy Trendsetter Day

Seperti apa modelnya? jelas gak diraba-raba. Lha wong Honda-AHM selalu nutupin rapat setiap calon produknya. Mau nyari spisut lewat orang dalam pabrik juga resiko gan. Kalau sampek foto calon produk bocor, satu line produksi bisa dipecat semua.

Honda PCX Lokal jelas harus segera hadir atau nongol secara resmi. Karena penjualan kompetitor Yamaha Nmax melejit laris manis.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan