Tak Terima Disuruh Mundur, Wanita Pengendara Motor Memaki-maki Polwan

Sebuah video tentang seorang wanita pemotor tengah memaki maki Polisi Wanita di Semarang sedang jadi perbincangan di media sosial. Si pengendara sepeda motor tersebut marah-marah saat dirinya diminta polisi untuk berhenti di belakang marka jalan saat lampu lalu-lintas berwarna merah.

Pemotor yang mengenakan baju warna hijau itu mengendarai Honda Beat bernopol H 6876 TI. Dia semula melaju di Jalan Letjen Suprapto, Ungaran. Kemudian berhenti di persimpangan lampu merah.

Di simpang tiga kawasan DPRD Kabupaten Semarang, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu berhenti. Sayangnya, dia berhenti melebihi garis marka jalan saat lampu rambu berwarna merah.

Saat itu, ada dua polisi yang berjaga dan meminta si pengendara untuk mundur lagi di belakang garis marka seperti pengendara lainnya.

Baca Juga:   Beli Sepeda Motor: Don't Give Money to Salesman. Share

Akan tetapi, perempuan tersebut tidak bersedia. Dia malah membentak bahkan berkata kotor kepada petugas polisi yang sedang bertugas.

“Gak mau. Saya tidak takut. Hakmu apa? Kalau saya kebablasan emange ngopo? (kalau saya terlalu maju memang kenapa? Red),” ujar si pengendara membentak seperti dilansir tribun jateng.

Videonya gan

2 Komentar

Tinggalkan Balasan