Dianggap Gak Netral, Lucy Wiryono Dibully Fans Marquez

Lucy Wiryono, Host paling cantik di jagad Siaran Langsung MotoGP itu kena bully netizen gara-gara menjagokan Andrea Dovizioso untuk jadi juara musim ini dibandingkan Marc Marquez, otomatis doski langsung dapat bully di akun Instagram nya. 
Nah yang unik nih gaes, yang nge-bully dia adalah fans-fans MotoGP berjenis kelamin wanita. Yang namanya wanita kan baperan banget to gaess, nahh ternyata para fans itu emosi karena Marc Maquez kalah dan mbak Lucy memakai kata “dipecundangi Dovizioso”

Yaa elahh mak emakk…


Awalnya sih saya ngira klo para MM93 fans kalap karena seusai balap, Lucy Wiryono mengeluarkan statement bahwa dirinya menjagokan Andrea Dovizioso yang akan keluar sebagai juara dunia MotoGP tahun ini.

Baca Juga:   7 Perilaku Nyleneh NURDIN HALID dan korupssi

Ehh ternyatong, cuma gegara disebut dipecundangi doang.

Lucy sendiri sudah mengklarifikasi ucapannya via akun Instagram pribadinya dan mengaku tetap bersikap netral.

Namun, tetap saja netizen menilai dirinya sudah terlanjur tidak netral dalam membawakan acara sekelas MotoGP.

Tapi entahlah kenapa pesona Marc Marwuez kok bisa lebih banyak membius kaum hawa ya, padahal secara meteran ganteng, masih ganteng Dani Pedrosa lhoo.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan