Emosi Karena Disalip, Sopir Mobil Berkelahi Di Dalam Jalan Tol Jakarta

Mungkin kata “ndeso” sebaiknya diganti saja jadi “kutho” yang konotasinya adalah orang yang tinggal di kota tapi tidak tidak beradab, emosinya labil dan inginya menang sendiri. 

Contoh kasus seperti kejadian pagi ini di tol dalam Kota Jakarta. Selasa (31/10/2017), dua sopir mobil terlibat perkelahian di tol dalam kota Jakarta di daerah Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut difotp oleh akun facebook Andremagis disertai caption keterangan bahwa sopir Honda HR-V terlibat bertengkar dengan sopir Avanza karena tidak terima kendaraannya disalip. 

Mungkin mikirnya, ini Avanza kok nyalip nyalip terus sih … kan sebel coyy. 
“Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis pada akunnya.

Baca Juga:   Kota Madyan Kaum Tsamud ... Hancur Karena Suara Supersonic

Yang seru, perkelahian bukanya 1 lawan 1, tapi 2 lawan 2. Yaa setidaknya mereka mengerti kata pepatah, maju ber-satu kita bisa kalah tapi kalau bersama-sama namanya keroyokan.
Mungkin ini karena kurang piknik aja gan. Waktu habis untuk macet di jalan sehingga jarang ketemu kopi. Atau mungkin efek tanggal tua, besok udah ganti bulan, di mana gaji udah pasti kepotong cicilan … kan tengsin guysss. 

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Redirecting to http://lapak.gomeg.xyz

Tinggalkan Balasan