Suzuki Intruder 150, Lue Jual Gue Beli Deh

Suzuki Intruder sedang menjadi perbincangan hangat di bloghespere otomotif. Desainya yang memakai cruiser ala Ducati Diavel ini memang cukup menarik dan unik. Moge looking banget lah.

Di India sono, motor-motor bergaya cruiser memang laku keras. Selain Royal Enfield yang bergaya klasik, juga Bajaj Avenger 150 yang cukup laris manis penjualanya.

bagaimana jika dijual Indonesia? apakah bisa laris? klo laris sih belum tentu, namun pasarnya akan tetap ada jika benar akan dimasukin ke Indonesia. Namun syaratnya ya harus pergantian mesin, nah ini yang berat.
Si Intruder ini jika dilihat dari model knalpotnya, kayaknya memakai mesin Suzuki Gixxer 15o india. yang masih SOHC 4 klep dengan pendingin udara dan masih karburator.

Baca Juga:   Alangkah Lucunya nama-nama Joki Balap Motor Indonesia

Tentu akan menjadi PR tersendiri bagi PT Suzuki Indonesia jika ingin memasukkan motor ini ke Indonesia dengan beragam modifikasi biar mesin GSX 150cc DOHC bisa masuk ke framenya.

Jika memasukkan ke indonesia secara CBU Utuh, itu malah bisa merugikan Suzuki karena menyediakan spare part arus impor dari india sono dan pastinya akan sering telat. Wahh imej Suzuki bisa ancurr lagii, Spare part susah … padahal yang diler banyak juga gak menjamin spare partnya murah atau ada terus.
Impressi fisik melalui foto, ini motor keren banget karena aura cruiser yang kuat. Pokoknya klo elu jual, gue beli dehh.

 

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan