Aerox 155 Dites Ulang, Yamaha Mencari Keluhan Konsumen Kah?

Menarik melihat spyshoot Yamaha Aerox 155 yang kembali dites oleh pabrikan Yamaha. Tentu ini diluar kebiasaan, karena biasanya yang dites macam begini adalah motor baru yang diluncurkan, dan yaaa biasanya kalau sebuah produk motor sudah meluncur, itu urusan eloo selanjutnyaa…

Secara mesin, mimin belum nemuin ada keluhan yang signifikan dari pengguna aerox. Seperti keluhan suara ngorok atau suara kemlotak dll.

Satu-satunya keluhan yang pernah mimin temukan adalah shockbreker patah untuk tipe yang biasa, itupun terjadi di Vietnam sono bukan di Indonesia.

Sedangkan di Indonesia pernah ada beberapa kasus dudukan shockbreker belakang patah, namun ya lagi-lagi itu karena naluri modifikasi orang Indonesia yang aneh, kebanyakan kan orang Indonesia gak terlalu tinggi, nah nekad meninggikan shock dengan tambahan peninggi badan, ya walhasil dudukanya patah …. padahal untuk meninggikan badan itu harusnya minum susu, biar tumbuhnya gak hanya kesamping tapi juga ke atas… hehehee pisss.

Baca Juga:   Politik Soekarno dan IMF, Mewariskan Inflasi Abadi Bagi Indonesia.

Yaa setidaknya mencegah lebih baik daripada mengobati, itu mungkin tujuan Yamaha.

Namun bisa jadi Yamaha lagi ngetes mesin Aerox 155 untuk produk sMax155 yang dikabarkan akan segera dipasarkan. Bisa jadi? Smax 155 sendiri adalah versi dek datar dari Aerox155 dengan keunggulan monoshock center di shock belakang, jadi shock belakangnya 1 tapi letaknya di tengah bukan 1 di sebelah kiri.

 

 

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. Hellooo….., gimana kabar artikel Rangka CB 150 R yang patah itu juragan, kok ngga ada kabarnya…., oh iya lupa, itu kan isi artikelnya berseberangan sama yg ngasih makan, bisa2 ntar disunat jatah makannya malah kelaparan nanti, ekekekek… Piss✌

Tinggalkan Balasan