Toyota Rush Terbaru Tampil Kemayu Mirip Sigra, Netizen Protes

Meski baru diluncurkan pekan depan, namun gambar terbaru dari versi terbaru Toyota Rush dan Daihatsu Terios sudah menyebar. Ubahan ekstrem dari versi terbaru ini adalah hilangnya konde atau Ban Cadanganya yang biasanya nangkring di belakang sekarang menghilang.

Nah masalahnya, desain stoplam dan buritan dari Rush dan Terios terbaru ini malah tampil kemayu mirip dengan Sigra dan Cayla, blass ndak sporty banget. Ini yang bikin netizen terbelah. Okelah kondenya hilang tapi kenapa jadi kemayu gini sih?

Dengan hilangnya bagian konde ini, belum diketahui di mana ban serep akan disimpan. Akan tetapi seperti pada umumnya ban akan ditaruh di bawah bodi atau atau disimpan di bawah jok.

Baca Juga:   Jaket Panama R3: Produk Terbaik Respiro

Namun sebagian netizen menganggap bahwa tampilan terbaru ini mirip dengan versi mini Fortuner VRZ. Namun kurang sipit dan malah mirip dengan Avanza Xenia.

Selama 10 tahun beredar di pasaran, baik Rush maupun Terios hanya mengalami ubahan yang sangat minim. Namun jika modelnya seperti ini, kesan maskulin dan sporty dari mobil ini jadi hilang.

Sedangkan untuk tampilan depan, mobilĀ  ini memang benar-benar tampil jadi versi mini Toyota Fortuner VRZ. Bagian lampu dirombak dengan desain kekinian, di mana lampu depan lebih pipih dan ada penambahan DRL.

PT Toyota Astra Motor (TAM), sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia siap menghadirkan mobil ini pada pekan depan, tepatnya Kamis 23 November 2017.

Baca Juga:   JUVE MOTOR Hadirkan MOGE 250CC, Seseksi JUPE deh

6 Komentar

Tinggalkan Balasan