4 Pilihan Warna Kawasaki W175

Melengkapi seri W, Kawasaki meluncurkan W175 motor retro klasik untuk segmen paling murah. Dan kabarnya, Kawasaki Estrella pun akan direbranding dengan nama W250. jadi pokoknya seri W adalah versi termurah.

Kawasaki W175 sendiri hadir dalam 2 tipe pilihan, versi standar dan Special Edition. versi SE atau special edition tampil lebih klasik bergaya elegan, selain warna perbedaan yang menonjol adalah velg, yang SE berbahan alumunium warna hitam sedangkan yang versi standar stainless warna perak. Namun ya tetap keduanya memakai ruji atau spoke.

Yang tipe Standar hanya tersedia dalam warna putih saja, mungkin ini untuk atau sebagai motor kanvas atau motor bahan yang pemiliknya diharapkan memodifikasi sendiri gaya retro yang diiinginkan. Untuk  harga yang tipe standar ini dibandrol 29,8 juta OTR Jakarta.

Baca Juga:   Oto Blog Ranks: bonsaibiker.com jadi blog otomotif teratas versi Alexa
Kawasaki W175 tipe standar, hanya tersedia warna putih saja

Sedangkan yang versi Special Edition, tersedia dalam 3 pilihan warna dengan harga yang beda tipis 30,8juta OTR Jakarta. Sebagai berikut ini:

Selain velg, tangki di versi SE juga ada kelir dan ornamen klasik. Lalu joknya pun bermotif garis-garis semakin retro.

Yang versi abu-abu ini juara banget, kesan retronya dapet banget dengan perpaduan tri-tone colour. ganti stang jepit sama potong jok jadi pendek, udah dapet gaya cafe racer banget ini mah.

W175 menggunakan mesin berkapasitas 177cc single piston yang mampu menyemburkan torsi hingga mencapai 13,2 Newton Meter (NM) pada 6.000 RPM. Sehingga motor retro itu memiliki tenaga maksimal 9,6 kW (13 PS) pada 7.500 RPM, dan pengapian masih karburator Mikuni VM24. Makin klasikk too rasanya, klo macet mah gampang, tinggal bongkar karbu beress gak perlu tool tool ini itu.

Baca Juga:   EURO3 upaya pemerintah lari dari subsidi

Naghh gimana sob? sekarang ini mbangun motor klasik dari bahan Honda Tiger takut kena razia polisi. Denda tilangnya juga mahal, kan enak kalau ada yang legal road gini.

 

 

 

 

 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan