So Sweet, Mama Muda Yang Cantik Ini Membelikan Honda CRF150L Untuk Suaminya

Mamah muda yang cantik ini bikin baper bikers se-nusantara, terutama yang jomblo-jomblo. Udah cantik, solehah sayang suaminya kebangeten banget deh. Sang suami tercintanya dibelikanya Honda CRF150L …
Seperti dilansir iwanbanaran.com, seorang Pramuniaga Wing Dealer Honda Hayati, Sumatera Barat. Dikejutkan dengan ibu muda yang membelikan Honda CRF150L untuk suaminya. 

Dalam suratnya berikut ini, tampak pramuniaga itu begitu terpesona dengan sang Ibu Muda tersebut.

“…..ya pertama jumpa pas saya lagi prospek seorang pelanggan di Wing Dealer Honda Hayati Pemuda kantor saya. Ya kami ngobrol pas depan tenda Unit Riding Test depan kantor, lalu datanglah seorang mamah muda yang cantik mempesona sambil bertanya dari balik kaca mobil SUVnya, “ini CRF150L yang baru itu kan bang?”

Baca Juga:   Sindiran Kartunis Arab pada Negara-Negara Arab yang tidak peduli Gaza

Sontak saya menjawab mengiyakan. Sambil kaget, eh ini yang nanya mah bukan lelaki tinggi besar, melainkan sosok yang ayu tenan mah. Akhirnya setelah selesai ngobrol dengan calon pelanggan tadi, saya gantian melayani si-Uni (sebutan mbak dalam bahasa Minang) tadi. Dan tau gak kang Iwan? Ini pembelian motor rupanya hadiah bagi suami Uni ybs. Gak pakai lama jelasin, soalnya Uni ini udah hafal ama spek teknis seperti tertera dalam liputan pas launching CRF150L ini minggu silam…

Yaa boleh dibilang ini mah pertanda kalau pelanggan sekarang adalah generasi Gadget, yang kadang lebih tahu banyak soal detail motor baru keluaran pabrik, baik untuk warna, spek teknis, harga, hingga komparasi dengan produk sejenis…..”
Edyann tenan. Inilah yang disebut surga dunia kata bang Haji Rhoma Irama. Jika biasanya suami yang ngasih hadiah istri, ini kebalikanya gan.

Baca Juga:   Kawasaki Ninja 250 X1st White Colar, Motor paling Wagu di Kostumfest 2014

Dan ya ini bukan kali pertama sih. Dulu juga ada wanita yang suaminya Honda Vultus seharga 600juta rupiah.

Percayalah, lebih banyak pria yang lebih mementingkan mainan-nya atau hobi-nya dibandingkan mainin wanita.

Kalau pepatah dalam bahasa Inggris,

Boys Never Old, Only Their Toys Getting Bigger

Lelaki tak pernah tua, hanya benda mainanya aja yang tambah gede.

Nih bukti SPK penjualanya, entar dikira hoax lagii. Tolong tulisan ini jangan disebar ke istri yaa hehehe

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan