Dua Siswi Sekolah Mojokerto Berantem Di Pinggir Jalan

Sebuah video perkelahian antara dua siswi sekolah menyebar viral di dunia maya. Kedua siswi terekam kamera masih memakai sergam sekolah masing-masing, salah satunya siswi tingkat SLTA dan satunya masih SLTP. Perkelahian tersebut diduga terjadi di Kabupaten Mojokerjo.

Durasi video hanya 29 detik, namun karena serunya perkelahian menjadi heboh di dunia maya. Beberapa netizen mengomentari bahwa kejadian tersebut mencerminkan rendahnya akhlak yang ditanamkan pada sistem pendidikan saat ini.

Meskipun sempat dilerai oleh pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Namun keduanya belum berdamai

“Hei, wes…buyar….buyar…wes…wes….wes,” ucap sang pengendara sembari terus berusaha memisahkan keduanya.
“Matamu picek tah (matamu buta yah),” hardik salah satunya yang dibalas oleh pelajar lainnya. “Koen picek (kamu yang buta),” balasnya.

Baca Juga:   Starting Grid Moto GP Argentina 2016, Pole Position Direbut Marquez Dikuntit Rossi lagi

Salah satu seragam pelaku dikenali netizen sebagai seragam SMAN 1 Kutorejo.
“Kami berencana akan memanggil salah satu siswa yang terlibat perkelahian tersebut. Bahkan secara tegas dirinya akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan sekolah,” kata Samsul Muarifin, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kutorejo seperti dikutip dari jawapos.com.

Berdasarkan penelusuran, perkelahian itu ternyata diduga terjadi di pinggir jalan sekitar Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan