Honda Win Romawi dan Malang, Baksos Gas Spontan Ke Pacitan

Klub motor satu ini emang paling suka menggelar gas spontan mendadak. Jiann salut tenann cakkk. Contoh kalau lagi pada bengong di hari minggu, tiba-tiba dapat ide untuk ngumpul, ya sudah mak klontang … di info lewat Whatsapp pasti udah ngumpul semua berangkat aja…
Contoh dua minggu kemarin, saat tiba-tiba ada pesan masuk. “Mas ayo kopdargab timur tengah, neng lawu!”

(Mas ayo berangkat ke lawu, kopdargab jawa timur – jawa tengah) maksudnya kopdar Winnos (Win Sukoharjo) dan (Romawi) Ponorogo, Madiun, Magetan dan Ngawi. Acara dadakan pun berlangsung sukses, meski harus menembus hujan dan dingin gunung Lawu. 
Sama dengan aksi bantuan sosial untuk saudara-saudara di Pacitan. Cah-cah Romawi memang edyan, begitu ada kontak dari Honda Win Plat N kalau mengadakan Bakti Soial di Pacitan, yo wis langsung berangkat membawa bantuan.

Yang namanya motor multipurpose, para rekan biker bener-bener mengoptimalkan kemampuan angkut motornya sampai full loaded untuk meringankan beban saudara di Pacitan yang terkena musibah.
Ada yang bawa pakek kardus, pakek box, sampai bawa rombong, semua full bantuan. Namun tetap safety broo. 
Tua, muda, remaja semua gas ke Pacitan, guyun rukun di atas motor yang sudah tidak diproduksi lagi oleh Honda itu. Meski ada yang sudah dibobok mesin jahat, tetap saja menjunjung asal kebersamaan …. biar kalem asal bareng lan selamat, luwih enakk.

Berangkat bareng, pulang bareng. 

Wis jiann joss, pokoke 1 hati. Salut kagem jenengan semua.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan