3 Alasan Memilih Yamaha Nmax 155 Dibandingkan Honda PCX150 Lokal

Yamaha Nmax 155 sudah disegarkan desainya dengan minor change, berupa shockbreker yang lebih lembut dan speedometer memakai inverted LCD.

Nah jika kemarin mimin ngasih 3 alasan kenapa milih PCX, sekarang gantian dong ngasih alasan kenapa milih Yamaha Nmax 2018 dibandingkan Honda PCX Lokal 150 yang akan dilaunching tahun depan.

Pertama, soal mesin SOHC 155 4 Klep dengan VVA
Yamaha Nmax menggunakan mesin yang bener-bener sport. 150CC SOHC dengan 4 Klep dan dibantu dengan teknologi VVA membuatnya lebih bisa diandalakan dibanding mesin “Vario 150” milik Honda PCX lokal.

Untuk dapur pacunya menggunakan Diacyl Cilinder dan Forged Piston. Apakah selama ini ada keluhan untuk mesin Yamaha Nmax? untuk masalah ini sebaiknya anda mengorek langsung ke teman yang bekerja di bengkel resmi Yamaha untuk mengetahui hal tersebut.

Baca Juga:   Waspada! MONEY GAME berkedok INVESTASI dan MLM

Untuk yang ABS, Yamaha Nmax juga lebih unggul karena memakai sistem ABS dual channel pada ban depan dan ban belakang. Sedangkan Honda PCX hanya memakai sistem 1 ABS saja.
Kedua, Desain Yamaha Nmax seperti kanvas
Desain big matik 155cc produksi Yamaha Indonesia ini seperti kanvas yang enak dipasangin plug n play aksesoris aftermarket untuk menunjang penampilanya. Mulai dari spion, wing box sampai tutup stoplamp. Selain melimpah, desainya juga beraneka macam.

Honda PCX agak susah dimodifikasi karena berdesain luxury sophisticated.

Ibarat aktor Bollywood, Honda PCX itu mirip Shah Rukh Khan, susah kalau diajak main film selain drama-drama melankolis. Wajahnya ya gitu-gitu aja, menang ganteng doang dan nangis bombay.

Beda dengan Yamaha Nmax, motor ini mirip dengan Aamir Khan. Gak terlalu ganteng sih, tapi bisa main peran apa aja. Wajahnya enak dimodifikasi sesuai peran yang dilakonin, dari alien sampai orang gila juga cocok. hehehehe sori ya mpok-mpok.

Ketiga, Dimensi-nya pas untuk cowok dan cewek
Dimensi fisik Honda PCX lebih gede dari Yamaha Nmax. Bobot juga kayaknya bakal lebih berat dari Yamaha Nmax. Yamaha Nmax aja sudah cukup berat kalau gesar-geser di parkiran tapi masih dimaklumi bobotnya.

Baca Juga:   Diskon 50% Di McDonald Bagi Member Honda Astra Motor Club

Honda PCX lokal dengan ban yang lebih gede dan dimensi lebih lebar dan panjang bakal lebih berat. Berisi boleh asal semok, bukan berisi yang terlalu gendut alias overweight atau obesitas.

 

 

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Desain Yamaha Nmax seperti kanvas…like it…rata-rata keluaran yamaha bejibun sembako modifnya

    kekurangan nmax cuma ada di keyless…lainnya ok.. klo charger ga penting amat kecuali ojol, klo acg starter..asal engga ngebeletak ngagetin no big problem.

  2. Wah keren artikelnya. Komentar jujur saya, PCX menang desain yang lebih fresh, NMAX sudah umum banget jadi kehilangan premium nya. PCX menang di keyless, tapi NMAX keren di mesin. Berharap ada NMAX facelift yang desain lampunya tetep long lasting tapi afa refreshment

Tinggalkan Balasan