Bandar Narkoba Sial, Mobil Polisi Dikira Mobil Taksi Asal Nylonong Aja

Kejadian menggelikan terjadi di Kota Kopenhagen, Denmark. Seorang Bandar narkoba yang tiba-tiba menghentikan mobil polisi yang sedang Patroli karena menyangkanya taksi, lalu langsung masuk aja sambil melemparkan tas penuh 1000 lintingan ganja. 
Si pengedar itu dengan enteng masuk ke jok belakang mobil polisi yang dikiranya adalah taksi.

Polisi Denmark dalam keteranganya mengatakan bahwa si pria dalam keadaan mabuk ganja dan tampak terburu buru ingin pulang saat dia menyerahkan diri secara sukarela dengan menumpang mobil polisi ke dalam penjara. 

Peristiwa itu terjadi di Christiania, sebuah distrik semi otonom di ibu kota yang didirikan oleh kalangan hippies pada 1970-an dan dikenal sebagai pusat perdagangan narkoba.

Polisi mengatakan pria tersebut terancam hukuman penjara.

Pernyataan lengkap polisi berbunyi: “Tadi malam, seorang bandar ganja dari Christiania yang ingin segera pulang, naik ke jok belakang taksi. Dia mendapat kejutan besar saat menyadari bahwa sebenarnya yang dia duduki adalah jok mobil polisi.

“Petugas polisi sangat senang menyambutnya, karena dia membawa sekitar 1.000 linting ganja.”

Ganja tergolong ilegal di Denmark: penjualan dan pemilikannya dilarang menurut hukum pidana.
Polisi secara rutin melakukan penggerebekan di distrik Christiania dalam beberapa bulan terakhir. Namun biasanya polisilah yang mencari pengedar narkoba, dan bukan sebaliknya, bandar narkoba yang mencari mobil polisi. (detik/metro.co.uk)

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan