Lagi Konvoi, Klub Matik Ring 17 Ditilang Polisi Mojokerto

Aparat kepolisian Resort Mojokerto bener-bener tegas. Klub Matik Ring 17 yang sedang ngadain konvoi, langsung ditilang dan ditahan motornya karena alasan spek roda yang tidak safety dan sesuai spek tek.
Gak tanggung-tanggung nih sob. Padahal KMR yang sedang konvoi itu dari berbagai kota di Jawa Timur yang memang lagi main ke Mojokerto untuk kopi darat (kopdar).

Aparat Polisi juga tegas, motor hanya bisa diambil jika banya diganti standar sesuai spek teknis pabrikan. Jika tidak, selamanya akan ngandang di Mapolres Mojokerto.

“Mereka ini Club bikers konvoi dengan motor yang tidak sesuai spesifikasi.” Ungkap AKP Nopta Histaris Suzan, Kasatlantas polres Mojokerto seperti dilansir suara Mojokerto.com
Kasatlantas juga mengatakan, 35 kendaraan ini dinilai membahayakan keselamatan diri dan pengendara lain makanya langsung ditilang. “Pengendaranya kita kumpulkan dan diberi pembinaan.” Tambahnya.

Baca Juga:   Mari Berdonor Darah, betapa berharganya setetes darah bagi orang lain.

Karena motornya tidak standar, polisi meminta mereka mengambilkan ke bentuk standarnya, seperti ban yang kecil harus diganti dengan aslinya, “yang bisa mengganti dengan aslinya, ya boleh melanjutkan perjalanan, tapi yang tidak bisa mengganti, motornya diamankan di Mapolres.” Terangnya.

Menjelang tahun baru ini, Satlantas Polres Mojokerto terus melakukan pengamanan dan tindakan bagi kendaraan yang melanggar. Seperti mengunakan knalpot brong dan ban kecil akan ditindak sesuai pasal 285 Undang-undang Lalu Lintas no 22 tahun 2009, ancamannya kurungan paling lama 1 bulan dan denda maksimal Rp 250 ribu

Yang menggelikan, kemudian banyak anggota Klub Motor KMR yang mengemis minta sumbangan di media sosial, seakan akan lagi kena musibah saja. seperti di grup facebook  INFO LANTAS DAN KRIMINAL PASURUAN seperti foto ini

Baca Juga:   7 Alasan Memilih New MP daripada Byson (part-I)

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan