BMW HP4 Race Tidak Dijual, Anggap Orang Indonesia Gak Mampu Beli

Motor moge sport BMW HP4 Race yang seharga 2 Milyar tidak dijual di Indonesia, karena dianggap gak bakalan ada yang beli. Whalahh, meremehkan sekali heheheh …. lha wong motornya Marquez, Honda RCV213 seharga 6 Milyar laku, ada yang beli di Indonesia. 
Pernyataan di atas langsung dari Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor, Joe Frans

“HP4 Race itu tidak kita launch, tapi kita akan lakukan private viewing bagi konsumen yang ingin lihat barangnya. Jadi kita tidak display secara normal juga, jadi kita masukan barangnya ke ruangan khusus,” ujarnya seperti dilansir detik.com

Lantas kenapa tidak akan meluncurkannya? Sebab, kata pria yang akrab disapa Joe itu, faktor utama HP4 Race tidak akan diluncurkan adalah dari segi harganya.

“Dari segi harga lebih dari Rp 2 miliar. Kedua dari segi speknya juga bisa dibilang the best in the world dimasukan ke dalam satu motor, ringan sekali juga kendaraannya, frame cuma 7,8 kg pelek dua cuma 5,5 kg, jadi itu luar biasa sangat technological sekali,” katanya.

Motor ini berbahan serat karbon semuanya. Foto: cycleword.com
Lanjut Joe mengatakan, dipamerkannya HP4 Race secara khusus seperti yang dikatakan sebelumnya, telah dilakukan BMW Motorrad-Maxindo Motor selaku agen pemegang merek motor BMW Indonesia sejak Desember 2017.

“Sudah mulai dari Desember sebenarnya,” ucapnya.
BMW HP4 Race. Foto: cycleword.com

Superbike paling ciamik dari BMW ini melakoni debut perdananya di EICMA, Milan 2017. Dengan kapasitas mesin 999 cc empat silinder segaris, produsen asal Jerman itu hanya membuatnya terbatas, 750 unit saja. (Source: Detikcom)

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan