Stoplamp Kemasukan Air, Suzuki Recall 200 Inazuma

Gila bener ini Suzuki, hanya karena ada lampu belakang / Stoplamp Motor Suzuki Inazuma ada potensi kemasukan air saat disemprot pakai tekanan tinggi (steam) PT. Suzuki Indomobil melakukan recall perbaikan. 
Program ini Suzuki bertajuk Product Quality Update untuk perbaikan dan penggantian komponen yang memiliki masalah kecil. 

Pemilik Suzuki Inazuma diminta segera menghubungi bengkel resmi untuk melakukan kampanye Product Quality Update itu. Head of Service Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha, mengatakan ada bagian soket lampu belakang Inazuma yang sedikit bermasalah.

“Soket lampu belakang itu kalau kita cuci pakai semprotan atau steam itu ada kecenderungan masuk airnya. Kita ganti. Tapi nggak semua Inazuma begitu. Hanya beberapa saja,” kata Riecky.

Baca Juga:   Kata Bos Gojek, Si Malaysia Grab Bike Itu Tukang Tiru

Riecky memang tidak menyebutkan berapa banyak Inazuma yang harus diperbaiki. Namun, menurut Riecky, masih ada sekitar 200 unit Inazuma yang belum di-update komponen tersebut.

“Tinggal 200-an lagi kalau nggak salah,” kata Riecky.

Riecky menyarankan pemilik untuk mengeceknya di website Suzuki Product Quality Update. Di sana, pemilik kendaraan Suzuki bisa memasukkan 17 digit nomor rangka kendaraan. Kalau teridentifikasi ada masalah, akan langsung dihubungi oleh Suzuki.

Nah gimana sobat, langkah Suzuki ini patut diapresiasi. Pada saat yang sama, pabrikan motor lain punya keluhan rangka patah, mesin yang haus oli, mesin yang gampang ngemposs loss kompresi, kruk as yang gampang bengkok dll. 

Lha Suzuki, cuma masalah lampu ngembun aja berani recall

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan