Seret Polisi Saat Ditilang, Sopir Mobil Mewah Cadillac Ditangkap Setelah Buron

Punya mobil mewah Cadillac namun melawan polisi saat ketahuan melintasi jalur busway. Lebih parah lagi, polisi yang hendak menilang sengaja diseret pakek mobil tersebut sejauh 10 meter hingga menderita patah tulang.

Pelaku yang bernama Tessa Granitsa Satari (34) yang sempat buron akhirnya berhasil ditangkap oleh Unit Resmob dan Unit Krimum Polres Jakarta Timur di Hotel Crown Jakarta Barat pada Senin (22/1/2018)

“Pelaku kami tangkap di Hotel Crown, Taman Sari, Jakarta Barat pukul 21:00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana Marpaung, dalam keterangan tertulis seperti dilansir kompas.com, Selasa (23/1/2018).

Kejadian tersebut pada hari Kamis (18/1/2018) pukul 16.15 WIB, Saat Bripda Dimas Prianggoro yang bertugas di jalur transjakarta Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, mendapat perlawanan ketika menghentikan mobil pelaku yang melintas di jalur transjakarta.

Setelah mobil pelaku diberhentikan, Bripda Dimas meminta pelaku untuk menunjukan surat-surat kendaraan. Namun, pelaku justru menarik tangan korban sambil menjalankan mobilnya.

“Kejadian tersebut membuat Bripda Dimas terseret 10 meter hingga patah tulang pada tangan kirinya dan luka memar,” ucap Sapta seperti dilansir kompas.com

Tessa yang merupakan warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan sudah diamankan di Polres Jakarta Timur. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Cadillac dengan nomor polisi B 19 SNC.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan