Ini Bukti Kejamnya Pengemis Gendong Bayi di Jalan Raya

Kabar jika bayi-bayi yang digendong pengemis di jalan raya diberi obat penenang bukanlah hoax. Tapi adalah fakta dan nyata.

Bayi-bayi kecil mungil yang lucu dan masih dibawah usia 3 tahun diberi obat penenang dextro. Agar tidak rewel selama digendong para pengemis, untuk mengiba-iba.

Tahu enggak obat dextro? zat dextro biasanya ada di obat batuk, makanya obat batuk sirup kom*x laris manis buat campuran miras oplosan.

Dextro sangat ampuh sebagai obat pereda batuk yang langsung menekan pusat saraf agar bisa mendorong dahak keluar dan keluhan pun hilang.

Tapi ketika pil ini dikonsumsi secara berlebihan dengan tujuan untuk mendapatkan kepuasan sementara (fly), maka seseorang akan mengalami halusinasi, hilang akal dan kehilangan produktivitas laiknya orang normal hingga menyebabkan kematian.

Bayi yang diberi sirup obay dextro, akan tenang, anteng, lemes karena efek nge-fly tadi. Parahnya, para pengemis itu ngasih obatnya sampai overdosis. anak rewel langsung langsung disuapin obat batuk yg mengandung dextro, biar lemes lagi.

Baca Juga:   Lagi Musim Pulsar Kastem, Supermoto Pzoo. 1 Busi Aja Njengat Apalagi 2.

Gak heran kalau udah gede, bayi-bayi ini jadi doyang banget sama lem. Karena memang efek dextro di otak gak bisa hilang.

Berikut ini adalah contoh nyata seorang Bayi yang mabuk Dextro.

unggahan akun instagram @nanaaelena

“Jadi aku lagi cari makan di daerah Sarinah, terus aku ke alfamart. Aku lihat ada bapak bapak duduk di kursi lagi ngitungin duit receh, sedangkan anaknya balita terbaring lemas di lantai. Pegawai alfamart bilang kalau anak ini di sewakan (di perkirakan dia lemas karena di kasih obat penenang biar gak rewel). Lalu si bapak yg sama anak ini di tanya ini anaknya kenapa? si bapak nya menjawab ragu katanya gak tau ini knp ibu nya,”

Baca Juga:   Beginikah Tampang si Honda K18?

Tolong DINAS SOSIAL atau KEPOLISIAN, exploitasi anak di Jakarta sudah bukan cuma gossip, bahkan pernah kejadian pembantu yang sewain anak majikan ke pengamen, anaknya di kasih antimo biar tidur. Kasihan anak balita ini tiap hari di kasih obat, lama lama bisa rusak liver atau hati nya.

Ini saya dapat infonya dari watsap, kenapa gak langsung di laporkan ke Polisi ya duhh sedih nih saya..

Lokasi: Alfamart Sarinah, Jl. Haji Agus Salim. Si Bapak pengamen ini setiap malam nukerin uang nya di Alfamart.

Vlognya gan

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan