Bus Sari Indah Ternyata Bus Cendana Grup, Enggak Heran Dehh Sama Kelakuanya

Ternyata Bis Sari Indah yang lagi ramai di Facebook karena tarifnya mencekik penumpamg itu satu Group dengan Bis Cendana. Kalau itu emang sudah gak heran lagii broo.

Perusahaan Bis Cendana emang udah tabiatnya kayak gitu. Hampir semua warga jatim pengguna bis sudah hafal betul. Yang paling terkenal ya bis Cendana jurusan Ponorogo-Surabaya yang livery gambarnya beruang putih mirip dengan punyanya PO. Restu yang terkenal dengan gambar Panda.

Nahh disitulah banyak penumpang yang kecewa. Saat usah naik, ehhhh ternyata Cendana Beruang Putih, dengan alasan patas, penumpang dikepruk tarif 2-3x lipat. Padahal di jalan ya tetap saja ngompreng.

Coba bandingin dua foto bis ini,

Baca Juga:   Waspada Bro Yang Mau Beli Motor, Yamaha Suntik Mati Mio J dan Mio GT

Yang atas adalah Restu Panda yang legendaris dan favorit penumpang. Dan yang bawah ini adalah Cendana Beruang Putih yang dibenci penumpang.

Coba juga baca cirhatan dan himbauan netizen ini soal kelakuan bus bus tersebut. Dia nulis ini sehari sebelum video calo bis Sari Indah Viral

Baca juga komentar-komentar para netizen berikut ini

Terkait viralnya video crew bus patas Sari Indah yang meminta ongkos lebih, berikut tanggapan dari Dinas Perhubungan Surabaya.

Kronologi kejadiannya, seorang penumpang menaiki bus Sari Indah dari Terminal Bungurasih, jurusan Jakarta. Diketahui, penumpang tersebut, berencana turun di Semarang.

Namun saat di dalam bus, penemupang tersebut ditarik ongkos Rp 240.000 oleh salah satu oknum dari crew bus tersebut. Seharusnya, tarif perjalanan Surabaya – Semarang sebesar Rp 110.000 (layanan patas).

Baca Juga:   Beli Honda Kredit Lewat FIF Tidak Dilindungi Asuransi Dari Banjir Walau Hilang Sekalipun

Selanjutnya, saat ini petugas Dishub Purabaya sedang melakukan beberapa tindakan, yaitu :

1. Mencari oknum tersebut bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI. Ini dilakukan karena hingga saat ini oknum tersebut belum tertangkap.

2. Dishub Surabaya memanggil pengusaha Bus Sari Indah beserta crewnya untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

3. Dishub juga tidak mengijinkan bus Sari Indah tersebut beroperasi sebelum permasalahan ini selesai. Selanjutnya, akan dilaporkan ke Kementerian karena diketahui, bus tersebut merupakan bis AKAP / Antar Provinsi.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan