Honda Ketahuan Bohong, Giliran Yoshimura Yang Mengaku Itu Palsu

Kasus penggunaan Knalpot palsu di Honda PCX150 terus menjadi sorotan para netizen dan biker. Jika memang itu bukan produk asli Akrapovich apa susahnya sih ngaku jujur aja.

Iya, ini made in Purbalingga …. misalnya.

Soalnya ini bisa merusak wajah industri otomotif Indonesia di mata dunia. Pabrikan sekelas Honda memakai knalpot palsu, “apa kata dunia!!”

Indonesia selama ini udah dikenal sebagai pusatnya pemalsu knalpot. Kasusnya sempat viral, karena banyak pembeli knalpot melalui toko online seperti e-bay yang tertipu seller dari Indonesia. Tentunya kita gak mau dong digelari bangsa Pemalsunesia.

Saat pihak Akrapovich Indonesia membuat pengumaman di sosmed bahwa knalpot yang terpasang di Honda PCX150 di acara launching bukan produk resminya.

Baca Juga:   Daftar Penjualan Motor November 2017, Honda Beat Masih Laris

Seketika dijawab oleh bahwa knalpot tersebut adalah Yoshimura. Dan terjadi kesalahan pemasangan emblem.

Nahh lha dalah ternyata, Yoshimura juga membuat pengakuan bahwa knalpot itu bukan produknya juga. Naghh terus produk siapa dong?

Jadi ingat sama salah satu suhu motor yang komen, kejadian ini menunjukkan jika AHM gak becus ngurus 1 motor display, maka wajar kalau ngurusin ribuan motor Honda CB150R ada yang gak beres. Waduh pedess juga nih.

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. Ketauan malsu aja pake ngeles yak…makanya gak usah di modif lah bagusan juga standar, atau apa sih susahnya kerjasama dengan pembuat knalpot beneran jadi punya official accesories kayak pabrik S gitu loh…

Tinggalkan Balasan