Alasan Honda Verza Sekarang Pakai Nama CB150, Terinspirasi CB1300

Versi baru dari Honda Verza sekarang memakai nama CB150, tentu saja ini membuat netizen bertanya-tanya, apa maksud Honda, apa gak takut nanti konsumen susah membedakan antara CB150 dan CB150R, pada mesin keduanya beda banget.

President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma menjelaskan bahwa secara global Honda memiliki brand CB yang sangat kuat untuk jenis motor naked sport. Karenanya motor ini diberi kode CB150 sesuai kubikasi mesin.

Sedangkan nama Verza tetap dipertahankan karena Verza sudah dikenal sebagai motor berkonsep tangguh dan maskulin namun bisa nyaman digunakan sehari-hari.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan all new Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” kata Inuma saat peluncuran CB150 Verza di Kemayoran, Selasa (20/02/2018).

Baca Juga:   Stoner Juara, New Honda CS-1 bakal ngacirrr

Inuma juga mengatakan model terbaru Verza ini sangat terpengaruh oleh konsep CB1300, terutama dari sisi konsep desain yang tradisional.

“Pada saat kami melakukan perencanaan, kami mempelajari sangat dalam, di mana kami memiliki banyak beragam konsumen, sampai pada akhirnya kami putuskan seperti ini,” ujar Inuma seperti dilansir liputan6.com

Namun sepertinya Honda memang akan membuat kodifikasi produk menjadi lebih simpel dengan singkatan huruf mulai dari CBR, CRF, CB lalu kemudian PCX.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. Mas ini ahm ngiklan banyak bener di pertandingan premier league MU – Chelsea. Mahal pasti. Tambah bosok dong kualitas honda. Ini ngikut nalar sampean lho ya, bukan saya yg buat2.

Tinggalkan Balasan