Emak Yang Gigit Polisi Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa

Orang panik aja kadang bisa hilang warasnya sebentar. Nah apa jadinya kalau ada orang yang gila lalu panik. Ya diamuk cakk.

Masih ingat video tentang seorang perempuan menggigit tangan polisi Kudus saat dihentikan karena melanggar aturan lalu lintas yang menjadi viral Kamis kemarin? Dia diketahui bernama Anik Tri Kurniawati. Saat ini Anik menjalani perawatan di RSUD Loekmono Hadi Kudus di Bagian Bangsal Jiwa. Kenapa?

Anik Tri Kurniawati adalah warga Jepang Pakis, Kudus. Sedangkan polisi yang digigit adalah Briptu Erlangga Hananda Seto, petugas Lantas Polres Kudus.

Dalam berita yang dirilis detik.com, Direktur RSUD Loekmono Hadi Kudus, dr Abdul Aziz Achyar, mengatakan Anik melakukan kontrol terakhir pada 2016. Baru Kamis malam dibawa polisi karena kena kasus yang sedang viral ini.

Baca Juga:   Umbul Sigedang Wisata Mata Air Sumber Aqua

“Tadi malam dibawa polisi ke RSUD. Polisi memang membawa ke sini tiap ada orang yang kena kasus hukum dan terjadi masalah dengan kesehatannya,” kata Aziz, Jumat (23/2/2018) seperti dilansir detik.com

Dari catatan rumah sakit, Anik memang sebelumnya pernah menjalani perawatan selama satu minggu di ruangan khusus kejiwaan tersebut pada tahun 2015. Kemudian, pada 2016-2017 menjalani rawat jalan, namun yang bersangkutan tidak minum obat.

Sedangkan dokter yang menanganinya adalah dr Agung Kadarman Stefanus SpKj. Dari pantauan, saat ini Anik telah membaur dengan pasien masalah kejiwaan lain di RSUD tersebut.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan