Hafizh Syahrin: Enggak Hanya Di Sirkuit, Soal Cinta Juga Berani Langsung Ngebut Nikah

Hafizh Syahrin Abdullah, musim ini akan jadi pembalap ASEAN pertama yang berlaga semusim penuh di MotoGP bersama Yamaha Tech 3. Selain suka ngebut di atas motor, soal asmara, cowok ini juga berani ngebut langsung ke pelaminan meski usianya baru 24 tahun.

Akhir tahun kemarin, si Hafizh menyunting gadis bernama Noor Suzana Abdul Manaf. Saat berkenalan, si Suzana ini gak percaya jika Hafizh adalah seorang pembalap, karena perkenalan keduanya berawal dari instagram. Nah sebagai bukti, Hafizh mengirim selembar tiket GP Sepang Malaysia.

“Biasanya saya pacaran dengan wanita seksi dan tidak berhijab. Kemudian, saya lihat foto Suzana di media sosial yang membuat hati saya seperti terhubung,” katanya.

Baca Juga:   Pemerintah Akan Kurangi Kualitas Ban Truk Biar Mudah Pecah Kalau OverLoad

“Meski berhijab, dia sangat menawan dan membuat hati saya ingin bersamanya. Setelah dua minggu memandangi fotonya di media sosial, saya memberanikan diri berkenalan. Saya juga tak yakin pesan saya dibalas,” ujar Hafizh.

Setelah nonton, giliran Suzana yang menantang balik. Jika dia gak mau jika hanya pacaran, kapan mau diajak ke pelaminan. Demi menunjukkan keseriusannya, Hafizh pun menikahi Suzana pada 14 Desember 2017.

“Saya sangat ingin menikah di usia muda. Jadi, saat kami berkenalan dengan serius di media sosial, semua berjalan lancar sampai sekarang,” ucap Suzana.

Saat ini, Hafizh dan Suzana menetap di Barcelona. Hafizh sudah mengajak istrinya itu tinggal di Spanyol sejak 17 Januari lalu.

Baca Juga:   2 Pembalap Indonesia Juara di Ajang Suzuka 4H 2016 Jepang

“Saya ingin dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di Barcelona. Dia harus melakukan perjalanan ke Spanyol dari Malaysia seorang diri karena saya sibuk,” ujar Hafizh mengakhiri.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan