Dovi Klaim Motor Ducati Desmodesidici 2018 Lebih Baik

Andrea Dovizioso sangat percaya diri menghadapi balapan MotoGP musim ini, musim 2017 kemarin, rider Italia ini tampil hebat dengan bersaing ketat melawan Juara Dunia Marc Marquez. Nah musim 2018 ini, dia yakin bakal lebih kompetitif lagi dibanding tahun kemarin bareng Ducati Desmosedici GP 18.

Mulai hari ini, Kamis (1/03/2018)
MotoGP akan menggelar tes pramusim ketiga yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Tempat yang juga bakal jadi laga pembuka gelaran MotoGP 2018.

Dovi mengklaim jika Desmosedici GP2018 ini adalah yang terbaik,
“Jika saya ditanya apakah ini motor terbaik Ducati, maka saya jawab ya. Namun, masih ada perbedaan dari motor sebelumnya,” kata Dovizioso dikutip Marca, Kamis (1/3/2018). 

Baca Juga:   MotoGP 2019: Rossi Makin Ompong Apanya Yang Salah

“Motor ini berbasis motor yang bagus tahun lalu, kami menang enam balapan dan hampir juara dunia,” kata Dovizioso menambahkan. 

Menurut Dovi, motor Ducati memiliki karakteristik yang berbeda dari motor-motor lainnya. Meski masih merasa ada kekurangan, tapi Dovizioso yakin kuda besinya bakal lebih baik. 

“Kini motor baru kami sedikit lebih baik di awal, lebih baik dari tahun lalu, dan motor Ducati Desmosedici GP18 terbaik yang pernah saya coba,” kata Dovizioso.

Sekedar ngingetin mas bro, di awal musim 2017 kemarin. Penampilan Dovi gak terlalu apik, publik lebih terkesan sama penampilan Maverick Vinales yang digadang-gadang bakal jurdun, ehh di paruh kedua, mulai deh Dovi pelan tapi pasti penampilanya meningkat. Andai bisa konsisten sejak awal musim, mungkin bisa juaraaa.

Baca Juga:   Castrol Power 1 Racing ... no TVC

Nahh di musim 2018 ini, semoga bisa tampil cakep sejak awal yaa

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan