Stephen Langitan Keliling Dunia Bareng Kawasaki Versys X250

Blogger motor senior Stephen Langitan yang biasa nulis di Stephenlangitan.con dan MotoBikerz.com akan melakukan turing keliling dunia dari Jakarta ke London sendirian di atas motor Kawasaki Versys X-250.

Ini bukan kali pertama om Stephen turing sendirian lintas negara. Di 2017 kemarin, dia juga turing sendirian menjelajahi Pulau Borneo dari kalimantan, Malaysia sampai Brunei.

Turing kali ini dalam rangka mewujudkan petualangan “World Tour Ride” yang mampu berpetualang seorang diri dengan sepeda motor berkeliling dunia dengan semangat untuk mengibarkan Merah Putih di seluruh dunia sambil membawa pesan persaudaraan tanpa batas (Brotherhood Has No Border).

Stephen berencana untuk sampai di London pada bulan Agustus dan akan mengikuti upacara kemerdekaan 17an di KBRI London.

Baca Juga:   Abu Khomsin, TKW Pelacur dan Harga Diri Bangsa

Perjalanan jauh 30.000 Km lebih ini akan menempuh berbagai macam medan dan kondisi jalan yang bervariasi (on road/off road), maka Stephen harus memilih sepeda motor yang paling tepat, yaitu Kawasaki Versys X-250 Tourer.

Stephen akan menjelajah berbagai negara dengan kondisi alam, jalan dan medan yang sangat ekstrim, seperti jalan tertinggi didunia, Khardungla Top di Northern India dengan suhu udara sangat dingin, gurun pasir di Pakistan-Iran, serta pegunungan Alpen di Eropa.

“Pertualangan kami tidak hanya duduk diatas sepeda motor, tetapi juga meng-explore lokasi terbaik sambil berkemah di alam terbuka. Hal ini akan kami lakukan di Northern India, Pakistan, dan pegunungan Alpen Eropa disaat musim panas.” Ungkap Stephen.

Baca Juga:   Vario 150. Pertanda Honda PCX150 Lokal Semakin Dekat

Selamat jalan om, kapan yaa aku bisa nyusul. Foto bareng beliau pas di Banyuwangi 2015.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan