ABG Cantik Dikira Tenggelam Di Sungai, Ternyata Lagi Turing Sama Pacar

Seorang remaja putri kembang desa bernama Latifah (20) Warga Desa Banjarbaru Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS) bikin geger. Remaja ini awalnya dikabarkan hilang tenggelam di sungai.

Ternyata Latifah tidak tenggelam ke Sungai Negara seperti yang diduga melainkan lagi turing pergi jalan-jalan ke Danau Panggang, Kabupaten HSU bersama dengan temannya.

Padahal sob, tim relawan baik dari HSS hingga luar HSS bahkan sudah melakukan penyisiran dan penyelaman di lokasi yang awalnya diduga sebagai tempat hilangnya Latifah.

Setelah melakukan pencarian belasan jam lamanya, tiba-tiba korban datang dengan kondisi yang sehat. Latifah selanjutnya dibawa ke Polsek Daha Utara untuk dimintai keterangan perihal kondisi terakhirnya pasca ditemukan pulang dari Danau Panggang, HSU.

Baca Juga:   Ini dia Spesifikasi Mobil Mercy sClass 600 milik Jokowi

Dia bahkan tidak menyangka bahwa dirinya akan membuat geger warga Desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara akibat aksinya pergi dari rumah tanpa memberitaukan kepada pihak keluarganya.

Kapolsek Daha Utara IPTU Hilmi Wansyah membenarkan dengan sudah ditemukannya Latifah dalam kondisi sehat dan selamat.

“Peristiwa korban yang diduga tenggelam di Sungai Negara di Desa Teluk Labak pada pukul 04.00 WITA ternyata tidak tercebur ke sungai,” katanya.

Dijelaskannya bahwa Informasi awal korban diduga tenggelam di belakang rumahnya, namun setelah dilakukan penyelidikan oleh jajaran Polsek Daha Utara Latifah tidak tercebur melainkan dijemput oleh teman dibawa ke Danau Panggang, HSU.

Sebelumnya, masyarakat Desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digegerkan dengan diduganya satu perempuan hilang di Sungai Nagara, Senin, (5/3) pagi.

Baca Juga:   Dovizioso Mulai Ragu Bisa Jadi Juara

Berdasarkan data yang dihimpun, diduga satu perempuan yang hilang di Sungai Nagara bernama Latifah (20). Korban awalnya diduga hilang di Sungai setelah ditemukan gayung dan sandal korban di titian sungai.

Adanya informasi itu langsung disikapi serius oleh tim relawan, resque, BPBD HSS, Polri, TNI yang melakukan pencarian. Namun ternyata korban tidak hilang ke sungai melainkan pergi turing ke Amuntai (Source: Banjarmasin Post)

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan