Helm Valentino Rossi Untuk Balapan Pembuka 2018 Berdesain Simpel

Mungkin hanya Valentino Rossi aja, satu-satunya pembalap di MotoGP yang desain helmnya dinanti-nanti. Sori jangan baper sob.

Di balapan pembuka musim 2018 ini, The Doctor Rossi akan mengenakan helm dengan desain yang simpel, hanya kombinasi garis warna hitam dan kuning. Yang menarik adalah adanya gambar watermark kura-kura di bagian visor, waduh … apakah ini semacam kritikan bagi performa motor Yamaha?

Mengutip dari Motorsport.com (16/3/2018), desainer helm baru ini adalah Davide Degli Innocenti.

Helm ini memiliki warna khas kuning dengan perpaduan biru gelap. Bagian kanan dan kiri helm terdapat gambar matahari dan bulan sabit.

Bagian belakang helm, terdapat tulisan Valentino Rossi dan nomor 46 di bawahnya. Lalu, ada juga stiker helm AGV di beberapa sisi bagian. Permukaannya menggunakan cat berjenis matte.

Baca Juga:   Rossi Ajari Robot Yamaha Motobot Cara Balapan Motor

“Kami terinspirasi helm ikonik Formula 1 era 70-80an, dengan beberapa grafis dan fitur langsung. Helm-helm seperti milik Graham (dan Damon) Hill, James Hunt, Francois Cevert, Emerson Fittipaldi, Nelson Piquet, Nigel Mansell, tapi Ayrton Senna dan Mika Hakkinen,” tulis Davide di akun media sosialnya.

ooo gituu…

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan