Bos Yamaha Kaget Dengan Penampilan Rossi di MotoGP Qatar

Seri pembuka motoGP Qatar kemarin, tak pelak valentino Rossi adalah pebalap paling mengejutkan bisa finish di podium 3. Padahal selama beberapa kali tes pra musim, mulai dari Sepang, Thailand sampai Qatar sendiri, Rossi selalu tampil buruk, makanya rekan setimnya Vinales juga terlempar jauh posisinya.

Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli tak segan memuji performa pembalapnya itu. Di usia yang sudah tambah tua, tapi tetap kompetitif. Dia bahkan mengakui sudah punya firasat bahwa Rossi akan menggila walau beberapa problem motor masih menghantui.

Soal motor, Meregalli sendiri mengatakan pihaknya cukup percaya diri setelah menjalani FP4 kemarin, dan di sesi pemanasan pembalap mampu menjalankan kecepatan yang kompetitif. Hasil itu terus berlanjut hingga balapan seri pembuka MotoGP dimulai.

Baca Juga:   5 Langkah Cara Bayar Pajak Motor Secara Online

Ini tak lepas dari keberhasilan Rossi naik podium ketiga usai bertempur dengan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. “Prediksi kami menjadi kenyataan karena Valentino memiliki awal yang fantastis. Ini merupakan kunci untuk mengamankan tempat ketiga,” kata Meregalli seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Senin (19/3/2018).

“Valentino melakukan pekerjaan yang brilian selama tampil di lintasan, sementara kecepatannya setinggi itu, dan dia hanya tertinggal 0.797 detik dari pembalap pertama (Dovizioso),” tambah Meregalli soal hasil balapan MotoGP Qatar.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan