Saat HP Berubah Jadi Spion Digital

Spion adalah perangkat penting dalam berkendara. Gunanya agar pengendara bisa memantau kendaraan dari arah belakang saat hendak berbelok atau ganti lajur berkendara.

Namun banyak juga yang benci spion, mulai karena menganggu penampilan, takut nyrempet mobil orang saat selap selip sampai takut diejek kok berdoa terus sih motornya, karena pakek spion dua.

Tapi kalau gak pakae spion ya repot juga, masak iya harus tolah toleh ke belakang kalau mau belok atau ganti arus. Yang ada juga, klo pengendara noleh ke kanan belakang, motor juga akan serong ke kanan dan pemotor akan kehilangan konsentrasi 1-2detik.

Seorabg Ojek Online ini tampaknya tahu benar fungsi spion motor, karena gak ada spionya, dia menggant dengan menggunakan kamera handphone?

Baca Juga:   Tabrak Motor di Ngawi, Bus Sumber Kencono Dibakar Massa

Foto yang diunggah akun Instagram @newdramaojol.id tampak pengendara motor yang menggunakan kamera handphone-nya sebagai pengganti spion.

Namun jika dilihat kembali, sepertinya si ojol itu menggunakan hapenya untuk ngrekam arah depan ala ala motovlog itu. Wong kameranya yang nyala kamera belakang.

Atau mungkin pas jalan diganti kamera depan yaa, entahlahh

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan