Ini Baru Keren, Motor Cafe Racer Dipakai Jualan Penthol

Udah gak kaget lihat motor baru dipakai jualan penthol. Ini baru keren saat sebuah motor kastem dengan genre Cafe Racer dipakai jualan penthol.

Sosoknya pun jadi idola di kalangan ibu-ibu kompleks, eh pecinta penthol maksudnya. Bahkan menurut salah satu akun medsos, penjualnya diberi akses khusus masuk ke komplek arhanud broo. Padahal penjual lain gak boleh masuk lho.

Cuman ada juga akun medsos lain yang malah melihat abangnya masih kagok jualin pentol. hehehe mungkin kebiasan nguntirr gass terus sekarang ngitungin biji pentholl yaa perlu belajar lagi nengg.

Motor ini diposting oleh Bro Harris Ridwan di Grup Bekakas, begejil suka barang bekas. Jadi motor ini berbahan dasar Bajaj Pulsar, sepertinya sih pulsar 180.  

Baca Juga:   GP Le Mans: Lorenzo Yang Memang ...

eh betewe, profesi orang jualan pentol jangan dipandang remeh gan. Mimin dulu pernah ngasih perumpaan.

Misal nih, ada abang penjual penthol dengan omset 300ribu perhari dan gak punya tanggungan cicilan hutang.  Terus ada boss minimarket dengan omset sehari 3 juta tapi punya cicilan hutang bank 4 juta/bulan …

kira-kira pilih mana gan?

Kalau saya pilih yang jualan penthol gan, omset 300ribu sehari sama dengan 9 juta perbulan. Per bulan laba jika laba bersih 30% bisa tembus 3 juta gan.

Sedangkan boss minimarket, meskipun omset sebulan tembus 90juta (3jutax30hari) dengan labar bersih 10% laba-nya 9 juta dipotong cicilan bank 4juta. Itu belum termasuk cicilan atau nota tagihan sales, yang malah-malah bisa boncoss. Omset sehari 3 juta bisa-bisa bayar tagihan salesnya sehari tembus 4-5juta.

Baca Juga:   Solihin Kalla: Kisah Jusuf Kalla Mencetak sang Putra Mahkota

Itu hanya permisalan sob. Usaha kecil itu nikmat sob, selama hasilnya kita nikmatin sendiri tidak digondeli tanggungan kewajiban bayar hutang bank.

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan