Cewek Cantik Kecebur Selokan, Warga Berebut Nolongin

Warga Surabaya Gang 4 dihebohkan seorang wanita cantik yang nyebur ke selokan. Kejadiannya Jumat 23 Maret 2018. Wanita cantik yang tercebur itu bernama Silvy, 25 tahun yang merupakan warga Tegalsari, Surabaya.

Menurut pengakuan mbak Silvy, dirinya mengantuk saat mengendara sepeda motor Honda Scoopy warna merah bernopol L 3916 AJ.

Karena gak konsentrasi, motor nyungsep ke selokan saat jalan agak menikung kedalam selokan dengan kedalaman dua meter. Silvy terjun bersama motor Scoopy merahnya.

Dia pun berteriak meminta tolong. Teriakannya itu menarik kaum pria langsung berbondong-bondong menolong. Mereka menolong Silvy yang saat itu terjepit motor.

Pertama warga membantu Silvy naik, kemudian motor dievakuasi dengan dibantu oleh anggota Binmas Polsek Tegalsari.

Baca Juga:   LEBARAN SUPPER SERU di KAMPUNGKU

Akibat kecelakaan itu, Silvy terluka di bagian hidungnya berdarah akibat benturan dengan dinding selokan. Pakaiannya basah dan kotor kena lumpur selokan. Terlihat pula ada bekas goresan di tangannya.

“Berdasarkan keterangan korban, dia mengantuk dan tidak fokus menyetir,” ungkap Aiptu Bambang, anggota Binmas Polsek Tegalsari.

Setelah dievakuasi dan korban tak mengalami luka serius, Silvy pun pulang sambil melempar senyum dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang menolongnya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan