Kurir Sepeda Ini Selalu Bonceng Ibunya Dalam Bekerja

Demi merawat ibunya yang sakit Alzheimer. Seorang pria yang berprofesi sebagai kurir pengiriman melalui sepeda ini selalu membonceng Ibunya yang berumur 92 tahun dalam bekerja.

Pria tersebut hanya hidup berdua dengan Ibunya di sebuah kota di China. Dia tidak tega jika meninggalkan Ibunya seorang diri di rumah untuk waktu yang lama.

Seperti diberitakan situs berita Thecover.cn dan dilansir media China, South Morning China Post, Kamis (19/4/2018), Cai Yujun nama pria tersebut telah memodifikasi sepeda listriknya sehingga ibunya, Yang Suxiu bisa duduk dengan nyaman di belakang, bersandar ke barang-barang yang akan diantarkannya ke tempat-tempat tujuan.

Dengan sepeda listrik tersebut dia membonceng ibunya sembari bekerja, pria berumur 52 tahun tersebut mengantarkan barang-barang kiriman ke toko-toko komputer di Chengdu, ibu kota provinsi Sichuan.
⠀
“Ibu telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk keluarga kami. Jadi bagaimanapun sulitnya hidup, saya tidak bisa melalaikan tanggung jawab saya untuk mengurusnya,” ujar Cai kepada Thecover.cn.

Baca Juga:   Sejarah Gunung Bedah di Madiun

Ibu dan anak tersebut telah pergi ke setiap sudut kota bersama-sama. Cai pun selalu memegang tangan ibunya ketika masuk ke gedung-gedung untuk mengantarkan barang-barang kiriman.

Ada kalanya warga sekitar membantu mengawasi sang ibu ketika wanita itu tak bisa ikut masuk ke beberapa gedung yang didatangi Cai.

1 Komentar

  1. “Ibu telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk keluarga kami. Jadi bagaimanapun sulitnya hidup, saya tidak bisa melalaikan tanggung jawab saya untuk mengurusnya,” ujar Cai kepada Thecover.cn.

    bikin mo nangis bacanya 🙁

Tinggalkan Balasan