Marc Marquez Juarai MotoGP Amerika 6 Kali Beruntun

Meski sempat dihukum penalti saat kuakifikasi dan turun posisi Start. Marc Marquez tampil gemilang dan berhasil menang juara 1, ini adalah kali ke 6 secara beruntun dia menang di balapan MOTOGP di Circuit of the Americas, Senin (23/4/2018).

Balapan MotoGP dini hari tadi memang serasa turing, membosankan kayak ngelihat gerbong kereta api aja. Meski start dari Grid ke-4, tapi Marquez sudah berada di posisi terdepan sejak lap pertama dan mampu mempertahankannya hingga garis finis. nyaris tak ada perlawanan dari pebalap-pebalap lain.

Sama sekali gak ada perubahan posisi selama balapan, hanya waktu jarak sajanyang berubah. Marquez yang makin jauh di depan. Dan penonton seperti saya makin ngantuk saja.

Baca Juga:   Modifikasi Yamaha Nmax Livery SBK Aprillia

Di belakangnya, Vinales terus menjaga jarak dengan Andrea Iannone, sementara Rossi tercecer di posisi keempat. 

Posisi kedua dan ketiga masing-masing direbut Vinales dan Andrea Iannone. Sementara itu, Valentino Rossi harus puas finis di posisi keempat.

Kemenangan di Austin membuat Marquez mengoleksi 45 poin, tertinggal satu poin dari Andrea Dovizioso yang memimpin klasemen. Di posisi ketiga ada Vinales yang mengumpulkan 41 poin, disusul Cal Crutchlow (38) dan Johann Zarco (38)

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Nggak usah heran MotoGP di Austin mirip anak tk mainan kereta api, sudah tradisinya Amerika | Mengupas soal motor

Tinggalkan Balasan