Truk Angkut 50 Siswa SH Terate Madiun Jatuh Ke Jurang di Suluk Ngebel

Sebuah truk engkel yang dimuati kurang lebih 50 siswa padepokan silat SH Terate Madiun jatuh ke jurang sedalam 20 meter di desa Suluk kecamatan Dolopo jurusan ke Telaga Ngebel. Pada hari minggu 29/04/2018 sekitar jam 13.40 WIB.

Menurut keterangan warga, truk tersebut adalah bagian dari iring-iringan rombongan SH Terate. Ada sekitar 3 truk. Dari arah telaga Ngebel hendak turun menuju Dolopo.

Saat di lokasi kejadian, sopir truk diduga tidak menguasai medan jalan yang meliuk-liuk penuh turunan. Atau bisa juga karena rem blong, karena di lokasi tidak ada bekas rem.

Truk terguling masuk ke jurang bersama penumpangnya. Para panitia dibantu warga setempat sigap melakukan pertolongan dan evakuasi ke RSUD Dolopo.

Baca Juga:   Sekarang Zamanya Motor 6 Klep

Dilaporkan tidak ada korban jiwa meninggal. Ada 3 yang mengalami luka patah tulang dan dirujuk ke RSUD Dr. Soedjono Madiun.

Foto korban setelah dievakuasi dari lokasi. Foto: Yustya Ariningrum

Foto korban setelah dievakuasi. Foto: Yustya Ariningrum

PENGAMANAN DAN TPTKP LAKA DI Ds.Suluk Kec.Dolopo Madiun.

A. Waktu Kejadian*
Hari Minggu tanggal 29 April 2018 sekira pukul 13.40 WIB.

B. Tempat Kejadian
Ds. Suluk Kec. Dolopo Madiun

C.Terlapor/Pelaku*
-Nama sopir truk engkel
Susiato Umur 35 Pekerjaan swasta alamat Desa kuangsen kecamatan Jiwan Rt 12 Rw 4 Madiun.

D.Barang Bukti*
Kendaraan Truk Engkel AE 8178 XX masih di jurang

E. Kronologis
Hari Minggu tanggal 29 April 2018 sekira pukul 13.40 WIB, Telah terjadi Laka Tunggal Truk Engkel (AE 8178 XX), Rombongan PSHT Dolopo dari Ngebel Menuju Madiun selesai melaksanakan LONG MARCH dan PENDADARAN KENAIKAN TINGKAT, kendaraan jatuh di jurang Ds. Suluk dengan kedalaman 50m korban luka ringan 35 dan luka berat 1 orang korban MD Nihil
Semua korban sudah di evakuasi ke RS Dolopo, dan hasil Riksa 5 Luka Berat di rujuk di RSUD Madiun TKP kejadian masuk wilayah Madiun sehingga Laka Polres Ponorogo suda h menghubungi laka Polres Madiun. Sementara bangkai Truk masih di Tkp jurang.
Dumm

2 Komentar

  1. Innalillahi.. Memang musibah tak terhindarkan, tapi apa tidak kapok sudah banyak kejadian celaka gegara orang diangkut truk/mobil bak terbuka?

Tinggalkan Balasan