Honda Gold Wing Sudah Laku 16 Unit

Honda Gold Wing, moge turing paling premiumnya Honda yang mulai resmi dipasarkan di Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ternyata laris manis.

Jika selama ini dijual hanya melalui importir umum. Tapi sekarang si Gold Wing hadir di Indonesia secara resmi melalui pemegang merek tunggal Honda Motor yaitu PT Astra Honda Motor.

Honda Gold Wing diimpor langsung dari Jepang, dibanderol cukup mahal, Rp 1,01 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Meskipun memiliki banderol yang cukuo mahal, motor ini cukup laris dipesan konsumen. Terbukti, selama delapan hari pameran, motor ini sudah dipesan sebanyak 16 unit.

Selain Honda Gold Wing, pabrikan berlambang sayap mengepak ini juga mencatatkan penjualan yang cukup moncer di IIMS 2018.

Baca Juga:   Dasar Hukum Polisi Menilang Kendaraan Telat Pajak

Secara total, Honda mampu menjual sebanyak 646 unit sepeda motor selama delapan hari pameran. All New Honda PCX menjadi primadona dengan penjualan tertinggi sebesar 274 unit.

Selain all new Honda PCX, dua model baru yang baru diperkenalkan pada pembukaan IIMS pun menjadi perhatian utama dan membukukan penjualan tinggi.

Sedangkan all new Honda PCX hybrid sebagai pionir motor roda dua pertama di dunia yang berteknologi hybrid telah dipesan 30 unit.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan