Dikejar Warga, Jambret Ini Pilih Gantung Diri Daripada Digebukin Warga

Jasad tersangka dan motornya

Seorang pelaku kejahatan jambret di Magelang ini memilih gantung diri setelah aksinya ketahuan warga dan berusaha kabur tapi malah tersesat. Kasus tersebut terjadi pada Minggu kemarin (29 April 2018).

Kronologinya, tersangka melakukan aksi penjambretan di jalan raya Dsn Bolong, Ds Tegalsari, Kec.Candimulyo, Kab Magelang. Korban ternyata melawan dan balik mengejar sambil meneriaki pelaku.

Karena panik dan tak tahu arah, pelaku yang tancap gas ke arah Tampir ini malah jatuh ke selokan saat di tikungan. Lalu Pelaku melarikan diri ke arah Timur di atas sungai Anggas. Setelah di kejar masyarakat sekitar, pelaku kemudian malah ditemukan gantung diri di atas sungai di pohon bambu. demikian seperti disharing oleh akun Facebook Andre Noval.

Berikut broadcast dari aparat gan:

Kepada Yth Dandim

Ijin melaporkan pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 telah terjadi penjambretan dijalan raya Dsn Bolong, Ds Tegalsari, Kec.Candimulyo, Kab Magelang.

*Korban penjambretan*
1. Nama : Riany Aulia Shabila
Tempat tanggal lahir : Pemalang 12-05-1997
Alamat : Dsn Wanasari,Ds Wanamulyo, Kab Pemalang
Pekerjaan : Mahasiswa.

2. Nama : Rofiatun Khasanah
Tempat tanggal lahir : Magelang 02-04-2001
Alamat : Kruwed 02/07 Sumurarum, Grabag, Magelang.

*Adapun Kronologi kejadian Sbb :*
– Sekira pukul 14.00 Wib Korban penjambretan mengendarai sepeda motor Beat warna hitam nopol G 6030 VW dari Grabag menuju Yogjakarta sampai di Dsn Bolong pelaku penjambretan melakukan aksi dengan merebut HP kemudian korban mengejar pelaku dan pelaku penjambretan terjatuh dan HP bisa diambil oleh korban kemudian pelaku penjambretan lari mengamankan diri dengan meninggalkan sepeda motornya
– Sekira pukul 14.45 Wib dilakukan pencarian terhadap pelaku penjambretan oleh Banbimsa Candimulyo bersama Polsek Candimulyo dan warga desa Sekitar;
– Sekira pukul 17.45 Wib pelaku di ketemukan oleh warga sekitar dusun Bolong desa Tegalsari sudah dalam keadaan gantung diri di rumpun pohon bambu samping tebing pinggiran sungai dengan ketinggian lk 3,5 m.
– Saat ini korban gantung diri dibawa ke RSUD Muntilan oleh tim inafis utk dilakukan otopsi.

*Adapun tindakan yang diambil sbb :*
– Piket Koramil dan Polsek Candimulyo mendatangi TKP kemudian membawa barang bukti milik kurban gantung diri sepeda motor Honda CB R warna hitam lis merah nopol B 3244 FYF diamankan di Polsek Candimuyo.

Kasus tsb dlm penanganan pihak Polsek Candimulyo.
Demikian laporkan.

Wah kasihan bener ini jambretnya, tersesat di dunia malah nyampek akhirat. Namun ada beberapa netizen yang berkomentar bahwa bisa jadi si jambret ini terjerat tanpa dia sadari. Mirip-mirip cerita film Final Destination.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan