Front Line People Astra Motor Yogyakarta Sabet Gelar Juara Nasional

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali membuktikan komitmennya dalam melakukan pengembangan kualitas layanan secara simultan. Hal tersebut dibuktikan melalui gelar juara yang diraih dalam Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, beberapa waktu lalu (16/8).

Deliveryman Honda dari dealer Astra Motor Center Yogyakarta (Astra Motor Jombor), Andri Setiyawan, yang menjadi perwakilan Main Dealer Astra Motor Yogyakarta berhasil menyabet podium tertinggi sebagai Juara Pertama kategori Deliveryman Wing/Big Wing di Kontes Layanan Honda Nasional 2018.

Kontes ini merupakan ajang bergengsi tahunan yang diadakan AHM untuk mengapresiasi serta meningkatkan kualitas layanan para front line people (FLP) Honda di seluruh Indonesia. Andri berhasil mengalahkan 19 deliveryman wing perwakilan Main Dealer sepeda motor Honda dari seluruh provinsi di Indonesia. Andri pun dinobatkan menjadi Deliveryman Wing terbaik se-Indonesia.

Prestasi juga ditorehkan Muhamad Chusnein dari dealer Astra Motor Purworejo yang berhasil menjadi juara kedua dalam kategori Front Line People (FLP) Regular. Pria yang akrab disapa Gana tersebut berhasil mengalahkan 35 FLP dealer regular yang mewakili Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa layanan merupakan bagian penting dari bisnis sepeda motor Honda di Indonesia. “Kami sebagai bagiannya, berkomitmen untuk memperhatikan setiap detail proses layanan yang dilalui oleh konsumen. Karena itu, pengembangan layanan terus dilakukan Astra Motor Yogyakarta secara menyeluruh. Mulai dari petugas keamanan yang pertama kali bertemu dengan konsumen saat datang ke dealer, salesman maupun counter sales, kasir, petugas bengkel, hingga petugas deliveryman yang bertugas mengantarkan unit sepeda motor Honda kepada konsumen,” ungkapnya.

Pengembangan layanan tersebut terbukti melalui hasil yang diraih oleh perwakilan Astra Motor Yogyakarta di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2018. Tidak tanggung-tanggung, dua gelar juara nasional dibawa pulang oleh wakil Yogyakarta.

“Apa yang kami capai dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini bukanlah tujuan akhir. Proses perbaikan dan pengembangan akan terus kami lakukan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen Honda di masa yang akan datang. Semoga prestasi ini dapat memacu kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas,” pungkas Djamilah.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan