Taro RT300T Pathfinder Lawan Yamaha Xmax dan Honda Forza

Dua big matik seperempat liter, Yamaha Xmax dan Honda Forza punya lawan cukup menarik yaitu Taro RT300T Pathfinder buatan pabrikan asal China.

Eit jangan anggap remeh, modelnya gak asal comot copy paste, desainya kental dengan nuansa khas Eropa karena memang desainernya orang Italiano.

Bagian depan, dilengkapi headlamp dengan lampu gandu dengan LED DRL. Lalu bagian ekor, stoplampnya bermodel V.

Urusan dapur pacu cukup bertenaga dengan mesin 1-silinder 275,6cc. Dapur pacu ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 Tk dengan torsi maksimum mencapai 24 Nm. Diklaim kecepatan maksimal hingga 126 km/jam.

Untuk mendukung mobilitas penggunanya dilengkapi dengan power-socket charger, speedometer kombinasi digital-analog, bagasi luas, dan tangki BBM berkapasitas 13 liter.

Baca Juga:   Tren baru modus ABG, kabur dari rumah bawa motor orangtua buat bayar hutang GO

Sektor yang paling menarik justru berada di kaki-kaki. Taro RT300T Pathfinder dibekali ban gambot berukuran 120/70-15 di depan dan dikawal dual disc-brake ABS serta suspensi teleskopik.

Sementara itu, bagian belakangnya ditopang dual-shock tabung dan ban 140/60-14. Roda ini pun dilengkapi dengan single disc-brakeberteknologi ABS.

Sementara itu, bagian belakangnya ditopang dual-shock tabung dan ban 140/60-14. Roda ini pun dilengkapi dengan single disc-brakeberteknologi ABS

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan