Nikmati Liburan Keluarga Lebih Menyenangkan di Jungleland Adventure Sentul

Apakah anda merasa bosan dengan liburan yang biasa biasa saja? Ingin sesuatu yang berbeda? Maka, anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Jungleland Adventure Theme Park yang berada di Sentul. Taman yang memiliki luas mencapai 35 hektar ini menjadi lokasi liburan paling diminati oleh setiap anggota keluarga setiap musim liburan tiba.

Dengan promo yang ditawarkan oleh Traveloka, Jungleland Adventure Sentul menjadi tempat paling cocok untuk membawa si kecil saat libur panjang atau libur sekolah.

Terletak di kaki Gunung Pancar, menjadikan udara di Jungleland Adventure Theme Park lebih sejuk dan segar. Anda dan keluarga bebas untuk mencoba ragam wahana yang mencapai sekitar 33 wahana impian dengan ciri dan karakteristik yang berbeda.

Tenang saja, semua wahana tentunya telah dilengkapi dengan perlindungan dan keamanan, sehingga cocok untuk dinikmati oleh segala jenis usia.

Akses Lokasi Jungleland Adventure Sentul Bogor.

Jungleland Adventure Theme Park beralamat di Jalan Jungleland Boulevard Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Indonesia, 16810. Merupakan lokasi yang sangat strategis dan cukup terjangkau untuk dicapai oleh siapa saja.

Ada banyak cara atau rute yang bisa anda gunakan untuk bisa mencapai ke taman wahana yang satu ini, di antaranya:

1. Dengan Menggunakan Kendaraan Milik Pribadi
Jika anda berlibur dengan kendaraan pribadi dan melakukan perjalanan dari arah ibukota Jakarta, maka anda bisa melewati jalan Tol Jagorawi lalu keluar lewat Tol Sentul City. Selanjutnya berbelok ke arah kiri, lurus dan ikutilah petunjuk jalan hingga anda tiba di kawasan Sentul Nirwana. Merupakan jalan yang sangat efektif untuk anda lalui.

Bukan hanya melalui Tol Jagorawi bagi anda yang berangkat dari pusat kota. Akan tetapi, anda juga dapat melalui Citereup, luruslah ke daerah Sentul City sampai anda melalui Pasar Babakan Madang dan terakhir memasuki kawasan Sentul Nirwana.

Baca Juga:   Berubah Pikiran, Sekarang Kapolda Kalsel Akan Memberi Hadiah Kepada Sopir Perekam Oknum Polisi Pungli

Sedangkan jika anda berangkat dari Ciawi, maka anda dapat melalui jalur Tol Jagorawi, keluar di pintu Tol Sentul City, belok kiri dan ikuti saja petunjuk arah untuk bisa menjangkau ke Sentul Nirwana.

2. Dengan Menggunakan Transportasi Umum
Jika ingin mencapai Jungleland Adventure Sentul dengan menggunakan transportasi umum. Maka, dari Bogor anda bisa menaiki Trans Pakuan dengan arah tujuan Bellanova, selanjutnya anda bisa menaiki transportasi lain untuk mencapai tempat tujuan. Jika anda berangkat dari Cibubur, maka anda bisa menaiki angkutan umum jalur Bubulak Laladon dan turun di Bellanova. Lalu dapat menaiki kendaraan umum lain untuk bisa sampai di Sentul Nirwana.

3. Dengan Menggunakan Kereta Api
Kereta Api juga salah satu alternatif yang bisa anda manfaatkan untuk bisa sampai di Jungleland Adventure Theme Park. Yakni dari Stasiun Bogor, gunakan transportasi kota seperti angkot berwarna hijau yang memiliki kode 03 warna merah dengan jurusan Bubulak – Baranangsiang. Lalu turunlah di Halte Trans Pakuan Botani Square kemudian lanjutkan dengan memakai Bis Trans Pakuan jurusan Botani Square menuju Mall Bellanova.

4. Dengan Menggunakan Sepeda Motor
Jika anda berangkat dari Bogor, maka anda dapat melewati dari arah Cimahpar menuju Air Terjun Sentul, di pertigaan Sentul City berbeloklah ke kiri dan memasuki kawasan Sentul City. Seandainya dari Jakarta, anda bisa melewati jalan raya Bogor lalu berbelok ke Sirkuit Sentul, atau anda bisa juga melewati bagian depan Hotel Harus Via Sentul City. Tentu bergantian berkendara bersama teman akan jauh lebih aman dan nyaman.

Baca Juga:   New Honda CB150 Verza Resmi Hadir di Jogja

Jam Buka Jungleland Adventure Theme Park
Adalah hal yang sangat baik bagi anda dan keluarga untuk mengetahui atau memperoleh informasi mengenai jadwal buka dari taman bermain Jungleland Adventure Theme Park yang terletak di Sentul, Bogor. Sehingga, anda bisa menargetkan mau berangkat jam berapa dari tempat tinggal anda serta bisa bermain sepuasnya di Jungleland Sentul. Dengan begitu, ada kemungkinan besar juga bagi anda dan keluarga untuk menyantap makan siang bersama di salah satu objek ternama Bogor.

Jungleland Adventure Sentul yang berlokasi di Bogor terbuka setiap hari dari jam 09.00 hingga jam 16.00 untuk setiap pengunjung. Dengan kata lain, Jungleland memberikan rentang waktu yang cukup lama bagi anda untuk mencoba dan menikmati berbagai wahana menarik yang ditawarkan. Pastinya anak anak dan seluruh anggota keluarga akan merasa senang dan bahagia karena bisa menghabiskan akhir pekan di Jungleland Theme Park.

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Dari Jogja Mau Ke Karimun Jawa Backpackeran, Begini Caranya – roda2blog.com

Tinggalkan Balasan