Inilah Review Toyota C-HR Hybrid

Toyota C-HR Hybrid adalah mobil bertenaga hybrid yang dikenalkan Toyota pada tahun 2016. Dengan konsep nya sporty mobil ini mulai berpasaran di Indonesia. Salah satu mobil SUV yang bernuansa modern. Mobil ini didesain lebih modern dan futuristik sehingga memperkuat tampilan bodi eksterior Toyota C-HR Hybrid. Mobil ini hadir dengan segudang keunggulan. Dengan mengkombinasikan kesan yang modern tapi juga sekaligus terlihat elegan. Bagian sisi eksterior telah mengusung warna yang membuat pelanggan semakin tertarik. Dan ruang kabin sudah dilengkapi fitur yang berteknologi tinggi dan membuat anda semakin nyaman. Toyota C-HR Hybrid hadir dengan berbagai mesin yang berbeda, seperti mesin 1.8 litr bertransmisi CVT.

Pada bagian luar mobil terlihat bodi mobil yang berdesain elegan dan futuristic dengan dilengkapi headlamp projector dengan DRL 3 titik ditambah dengan manual leveling dan sudah dirancang dengan bumper sporty yang terletak dibawah headlamp. Mobil dengan grille berdesain diamond besar yang membuat mobil ini lebih elegan. Toyota juga menambahkan lekukan yang berkesan sporty dan dengan velg sporty.

Untuk bagian interior yang berkelas ini membuat mobil ini menarik perhatian masyarakat. Mobil dengan kesan mewah ini akan dijual dengan harga tinggi sehingga Toyota tidak tanggung- tanggung dalam menawarkan harga mobil ini dengan material yang berkualitas. Pada bagian dashboard mobil SUV ini telah dilengkapi dengan touchscreen berukuran 7 inch dengan pengaturan AUX, bluetooth, USB, FM/AM, CD, Weblink. Mobil Toyota C-HR Hybrid telah dilengkapi dengan fitur eco mode dan sport mode. Anda dapat memilih mode sesuai dengan kebutuhan anda dalam berkendara. Mobil dengan high tech MID tidak membuat mobil ini kalah dengan kompetitor yang lain.

Baca Juga:   Penelitian Membuktikan Banyak Yang Beli Mobil Baru Untuk Ngojek

Mobil ini juga telah didukung dengan suspensi yang berkualitas dengan ukuran dimensi panjang 4.360, lebar 1.795, dan tinggi 1.565. Toyota juga memberikan mobil ini kabin berukuran besar dan luas sehingga penumpang dapat bergerak bebas. Mobil ini juga tersedia suspensi dengan tipe double wishbone dan ventilated disc. Pada bagian velg mobil yang berukuran 17 inch ini berbalut ban dengan 215/60 R17 untuk memaksimalkan anda dalam berkendara. Fitur pengereman nya pun sudah berfitur ABS dengan EBD dan BA sehingga pengereman makmimal.

Toyota C-HR Hybrid sudah dibekali dengan mesin 2ZR-FBE 1.8 liter dan 4 silinder DOHC dan VVT-I. Mobil dapat menghasilkan power mesin sampai 141 Ps per 6,400 rpm dan torsinya sampai 17,4 Kgm per 4,000 rpm. Mobil ini juga memiliki system bahan bakar fuel injection.

Mobil Toyota C-HR Hybrid sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan demi kenyamanan penumpang dan pengemudi. Mobil ini tersedia seatbelt 3 point ELR dengan adjustable yang hanya ada pada pengemudi dan penumpang dibagian depan. Dilengkapi dengan 7 airbag yang menjaga apabila terjadi kecelakaan. Mobil ini juga tersedia dan dilengkapi dengan ABS atau anti-lock brake system dengan EBD dan BA. Sehingga mampu menjaga pengereman dengan baik. Mobil ini juga tersedia dynamic driving sehingga ketika dalam perjalanan merasa nyaman saat berkendara.

Baca Juga:   Dealer Toyota Jayakarta : Melayani Penjualan Berbagai Jenis Mobil Toyota Hilux Terbaru

Untuk itu, anda tidak perlu ragu memilih mobil ini berada dalam garasi rumah anda. Apabila anda memiliki ketertarikan terhadap mobil ini, segeralah mampir di dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan informasi lebih lanjur mengenai mobil Toyota C-HR Hybrid atau anda juga bisa mengunjungi halaman resmi auto2000.co.id

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan