BlueCore Yamaha Motor Show 2019 Ramaikan Malam Minggu Warga Kediri

Akhir pekan kemarin warga Kediri tumplek blek di arena GOR Jayabaya dalam even Blucore Yamaha Motor Show 2019 untuk area Kediri.

Acara motor yang dikemas untuk semua anggota keluarga. Mulai dari acara buat emak-emak seperti cooking Clas, beauty class sampai lomba mewarnai untuk anak usia TK.

Bagi kawula muda, di minggu pagi ada acara seru Color Run bareng …. Yang gak kalah seru adalah lomba futsal.

Bagi pelajar SMK binaan Yamaha se-karesidanan Kediri dan Madiun ada lomba ketrampilan. Ada juga lomba futsal.

Di malam minggu, panggung utama menampilkan Nella Kharisma pemyanyi dangdut asal Nganjuk yang lagi ngehits. Sedangkan malam senin ada Jihan Audy.

Acara promosi below the line kayak gini, emang lebih mengena ke calon konsumen daripada di iklanin di TV. Bujetnya hampir mirip, tapi masyarakat bisa langsung merasakan produk yang diiklanin di arena test ride. Sekaligus bersantai makan ice cream gratis.

Bagi pengguna Yamaha juga bisa servis gratis. Sayangnya, diskon untuk ban nya tipis, coba banyak, kan saya bisa ganti ban Nmax juga 😂

Di minggu pagi, color run memeriahkan pembuka hari kedua rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Kediri. Peserta color run yang didominasi anak milenial Kediri itu sebelumnya jalan santai terlebih dahulu di rute sekitar GOR Jayabaya, Kediri.

Dipandu oleh oleh Onad dan Widi Vierratale, para milenial mengangkat tangan dan bergoyang sambil menabur tepung berwarna-warni di udara depan panggung utama BYMS.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan