Astra Motor Ajak Awak Media Uji Ketangguhan Honda ADV150 Di Jalur Pegunungan Jogjakarta

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menggelar touring bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 (14/9). Diikuti oleh perwakilan manajemen Astra Motor Yogyakarta, Media, Blogger, dan Vlogger, kegiatan ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman menyenangkan secara langsung dalam menjelajahi jalanan di Yogyakarta dan sekitarnya dengan skutik terbaru Honda.

“Honda ADV150 hadir sebagai skutik yang macho, futuristik, dan dibekali dengan fitur-fitur terbaru. Skutik ini mampu menjadi pendamping setia dalam melengkapi gaya hidup ataupun hobi menjelajahi tempat-tempat baru yang ada di sekitar kita.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Touring bertajuk “Honda ADV150 Explore in City” ini digelar dengan rute sepanjang 133 Km yang dbagi menjadi 3 etape. Etape pertama dimulai dari titik start yaitu di Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke Gunung Mungker yang merupakan obyek wisata alternatif dimana lokasi ini merupakan puncak tertinggi di Kabupaten Bantul. Melalui perjalanan sepanjang 55 km di etape pertama ini peserta diajak melibas karakter jalan yang sarat dengan tanjakan, turunan, dan tikungan tajam.
Etape kedua yang menghubungkan Gunung Mungker dan RM. Pari Gogo di daerah Semanu – Gunungkidul.

Baca Juga:   Suzuki Swift, Strategi Bossok khas Suzuki, downgrade dari masa ke masa

Pada etape sepanjang 33 km ini, peserta diajak menyusuri jalan alternatif yang menghubungkan Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul yang masih relatif sepi dan memiliki beberapa lintasan lurus yang panjang. Eksplorasi kenyamanan putaran atas mesin Honda ADV150 dapat dinikmati oleh setiap peserta di etape ini.

Etape ketiga Honda ADV150 Explore in City menghubungkan RM Pari Gogo yang menjadi lokasi istirahat ke titik finish yang berada di lokasi pelaksanaan Launching Honda ADV150 yaitu di Plaza Ambarrukmo – Sleman. Rute sepanjang 45 km ini didominasi dengan jalan antar kota yang cukup padat dan menguji kelincahan handling Honda ADV150.

“Perjalanan pada etape pertama, kedua, dan ketiga memiliki karakter jalan yang sangat berbeda. Kami sengaja ingin mengajak peserta untuk merasakan langsung sebuah penjelajahan dan perjalanan yang menyenangkan, mengunjungi lokasi wisata wisata alternatif yang menyuguhkan panorama yang asri di Gunung Mungker, serta menikmati sensasi kuliner lokal nasi merah di RM Pari Gogo yang sangat khas di Gunungkidul.” pungkas Jeffry Mei Gamastra Runawang.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan