Tolak Ditilang, Sopir Honda Mobilio Ini Angkut Polisi Di Kap Mobil

Sebuah video menjadi viral di media sosial saat seorang polisi bernama Bripka Eka Setiawan nyangkut di kap mobil Honda Mobilio. Kejadian yang direkam netizen itu terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (16/9/3019).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir, peristiwa itu bermula saat polisi sedang melaksanakan operasi gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan terkait parkir liar.

“Pada saat itu ditemukan kendaraan Honda Mobilio nopol B 1856 SIN pengemudi atas nama Tavipuddin yang parkir tidak pada tempatnya (di bahu) jalan,” ujar Nasir seperti dikutip dari Liputan6.com.

Namun Tavipuddin menolak ditilang dan berusaha kabur. Polisi tersebut berusaha menghalangi kaburnya tersangka namun si sopir tetap tancap gas walhasil Bripka Eka temangsang di kap mobil Honda Mobilio itu.

Baca Juga:   Varian Mesin Toyota Yang Diproduksi di Indonesia

Namun kendaraan berwarna abu-abu itu terus melaju hingga sejauh sekitar 200 meter. Padahal banyak warga yang berteriak meminta pengemudi yang menabrak polisi lalu lintas itu menghentikan laju kendaraannya.

“Kendaraan baru berhenti setelah menabrak kendaraan Daihatsu Ayla nopol B 1762 ZMA yang berada di depannya,”
katanya.

Dalam peristiwa ini, Bripka Eka Setiawan tidak mengalami luka apapun.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan